Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 16 Mar 2022 - 11:40:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Gemabudhi Apresiasi Musrenbang Keagamaan Buddha Tingkat Nasional 2022

tscom_news_photo_1647405616.jpg
Bambang Patijaya (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Musyawarah Perencanaan Pembangunan Keagamaan Buddha tingkat Nasional tahun 2022 yang di selenggarakan oleh Direktorat Jenderal Bimas Buddha Kementerian Agama di hadiri oleh 48 perwakilan organisasi/lembaga keagamaan Buddha serta pejabat Ditjen Bimas Buddha baik pusat dan daerah.

Ketua Umum DPP Gemabudhi Bambang Patijaya mengapresiasi acara Musrenbang Nasional 2022 tersebut, Bambang mengharapkan dalam acara Musyawarah ini dapat lahir rencana-rencana startegis terkait pembangunan umat Buddha kedepan nya serta meningkatkan ke kompakan seluruh lembaga Agama Buddha. Hadir dalam acara Musrenbang mewakili Gemabudhi Suprionoto yang juga Waketum 1 DPP Gemabudhi.

Bambang yang juga Anggota DPR RI Komisi VII juga meminta hasil dari Musrenbang ini dapat di terima oleh Menteri Agama karena Musrenbang merupakan aspirasi dari Umat Buddha.

“Menteri Agama perlu memperhatikan hasil dari Musrenbang ini karena masih banyak PR di Ditjen Bimas Buddha Kemenag RI yang masih belum terpenuhi seperti Anggaran yang masih minim dan Formasi di Direktorat yang butuh pemekaran," kata Bambang kepada wartawan, Rabu (16/3/2022).

Acara Musrenbang Keagamaan Buddha Tingkat Nasional ini diadakan pada tanggal 15-18 Maret 2022.

tag: #bambang-patijaya  #partai-golkar  #gemabudhi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement