Oleh Bachtiar pada hari Sabtu, 13 Agu 2022 - 18:45:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Angkat Perekonomian, Eko Patrio Sarankan Transaksi Dengan Tetangga

tscom_news_photo_1660391103.jpg
Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio, Politikus PAN juga Pelawak Nasional (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI FPAN Daerah Pemilihan DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) mengingatkan tentang pentingnya mengangkat perekonomian lingkungan dengan cara bertransaksi ekonomi dengan tetangga.

Baik terkait dengan bahan pokok dasar maupun kebutuhan rumah tangga lainnya.

"Menumbuhkembangkan perekonomian lingkungan adalah bagian cerminan sila ke 5 dalam Pancasila, dan sesuai dengan ajaran agama bermuamalah dengan orang yang terdekat mencerminkan menjaga keutuhan hablun minannas," tegas Eko Patrio mengingatkan.

Hal ini disampaikan Eko Patrio yang juga Ketua DPW PAN DKI Jakarta pada acara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kelurahan Cakung Timur Jakarta Timur, Minggu (7/8).

Hadir dalam acara tersebut para peserta dari komunitas UKM Kelurahan, Ibu-Ibu UPPKS dari beberapa kelurahan di Kec. Cakung dan Karang Taruna. Acara tersebut juga dihadiri Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat mewakili Kepala Kelurahan Cakung Timur Bpk Bambang beserta dengan staff kelurahan lainnya.

Lebih lanjut Eko Patrio memaparkan tentang pentingnya hak dan kewajiban bertetangga lainnya seperti jangan adanya kesenjangan sosial antar tetangga, Peran Ketua RT dalam lingkungan dan perlu adanya pertemuan berkala di Lingkungan, akan membawa dampak positif dalam membina lingkungan.

Pada acara tersebut Eko Patrio juga membawa aspirasi bantuan bina lingkungan seperti Sarana Prasarana Pendidikan serta menawarkan program renovasi rumah ibadah.

tag: #ekonomi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Gerindra Sebut Ucapan Luhut Sebagai Masukan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 03 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Harian Gerindra Dasco menilai pesan Luhut sebagai saran untuk Prabowo. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berpesan kepada ...
Berita

Penumpang Mengamuk, Oknum Tiket Garuda Diduga Ganti Seat Penumpang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Buntut dari dibatalkannya penerbangan jadwal penerbangan para penumpang secara sepihak oleh Maskapai Garuda membuat seorang pria mengamuk di kantor Garuda ruangan tiket ...