Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 09 Sep 2022 - 12:49:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Gelombang Penolakan Kenaikan Harga BBM Terus Berlanjut

tscom_news_photo_1662702549.jpg
BBM (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Aksi penyampaian pendapat terkait penyesuaian harga BBM di Jakarta masih berlanjut, Jumat (9/9/2022). Massa aksi terpusat di tiga titik yakni di DPR, Patung Kuda, dan kantor LBH Menteng, Jakarta Pusat.

"Hari ini sesuai pemberitahuan ada beberapa kelompok elemen masyarakat yang akan menyampaikan aspirasinya terkait BBM ini di DPR. Juga Patung Kuda, dan LBH, Menteng, Jakarta Pusat," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Jumat (9/9/2022).

Ia mengatakan, elemen massa yang akan menyampaikan pendapat di antaranya dari komunitas ojol. Hingga sejumlah kelompok mahasiswa.

"Ini kita antisipasi dan kita awasi," katanya. Zulpan mengapresiasi massa yang tertib menyampaikan pemberitahuan aksi ke pihak kepolisian. Untuk itu ia mengimbau masyarakat yang akan menyampaikan penyampaian pendapat agar tertib.

"Polda Metro Jaya menyiapkan personel untuk mengawal dan menjaga pelaksanaan demo BBM hari ini. Untuk perkuatan pengamanan kita turunkan sebanyak 8.350 personel," katanya.

Ia mengatakan tidak ada penutupan lalu lintas selama aksi penyampaian pendapat berlangsung. "Untuk penutupan lalu lintas melihat kondisi di lapangan," ujarnya.

tag: #bbm  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement