Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 05 Okt 2022 - 12:10:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Ratusan Mama Muda Papua Dukung Prabowo Jadi Capres

tscom_news_photo_1664946647.jpg
Mama Muda Papua (Sumber foto : Istimewa)

PAPUA (TEROPONGSENAYAN) --Ratusan mama-mama muda yang tergabung dalam Relawan Emak Muda (EMUD) Papua mendeklarasikan diri mendukung pencalonan Prabowo Subianto Menteri Pertahanan RI menjadi calon Presiden RI 2024-2029 di Kota Jaya Pura Provinsi Papua, Selasa (4/10/2022).

Emak-emak muda nan cantik ini mendeklarasikan mendukung pencalonan Prabowo karena menilai Prabowo sebagai sosok pemersatu, berjiwa patriotik dan sangat komit pada Pancasila dan NKRI

"Kami melihat sosok Prabowo sebagai sosok pemersatu bangsa, buktinya adalah beliau bersedia menjadi Menteri Pertahanan dalam kabinet Jokowi meski mereka rival dalam Pilpres tahun 2019. Itu di lakukan pak Prabowo demi persatuan nasional paska keterbelahan akibat perbedaan pilihan dalam Pilpres. Selain itu pak Probowo berjiwa patriotik, sangat komit pada Pancasila dan NKRI," ujar Oktasari Sabil Ketua Umum Relawan Emak Muda (EMUD) dalam keterangannya yang di terima redaksi, Selasa (4/10/2022).

Menurut Okta sapaan akrabnya, Relawan EMUD akan ikut mengajak masyarakat untuk berpartisipasi menjaga agar situasi politik tetap kondisif, tetap dingin dengan melihat pada rekam jejak calon Presiden yang bertanding serta menjauhi politik identitas, sara dan sikap permusuhan antar masyarakat seperti tahun 2014 dan 2019 lalu.

"Kami Relawan EMUD ini terdiri dari latar belakang bermacam macam antara lain pengusaha, ibu-ibu rumah tangga, pekerja profesional, pedagang kecil, petani dll bersatu hati bertekad memenangkan pak Prabowo menjadi Presiden 2024. Kami ingin visi Prabowo tentang nasionalisme, berdaulat dalam bidang politik, mandiri secara ekonomi, jadi tuan rumah di bangsa sendiri serta membawa Indonesia kembali menjadi macan Asia betul-betul bisa di wujudkan,"sebut Okta.

"Kami akan membangun sinergi dengan berbagai kelompok masyarakat untuk bersama berjuang mewujudkan cita-cita bersama Prabowo Subianto," kata Ketua Pelaksana Deklarasi Dia Permata Awom.

Di temui di acara ketua wilayah EMUD Papua Laudina Beni mengatakan, hasil deklarasi ini juga menguatkan kader EMUD di bidang UMKM dan Enterpreneurshift agar mandiri secara finansial demi membangun ekonomi yang kokoh di kalangan kader EMUD.

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement