Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 19 Mar 2023 - 13:01:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Pilpres 2024, Yanuar Arief Pastikan Relawan Anies Banyumas-Cilacap "All Out"

tscom_news_photo_1679205682.jpg
Yanuar Arif (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Relawan Anies Baswedan Kabupaten Banyumas dan Cilacap melakukan konsolidasi kemenangan pada Minggu (19/3/2023). Acara dihadiri oleh seluruh simpul relawan mendengarkan orasi para ketua relawan dan dewan pembina H. Yanuar Arif Wibowo.

Dalam orasinya Yanuar Arif Wibowo yang juga Bakal Calon Anggota DPR RI PKS dari Dapil Banyumas-Cilacap menegaskan komitmen relawan Aneis Baswedan untuk memenangkan Anis sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024.

"Kita berkumpul di sini untuk membulatkan tekad dan komitmen Anies Baswedan untuk Presiden RI 2024-2029. Kita ingin Indonesia dipimpin oleh orang baik, punya integritas, berpengalaman dan punya rekam jejak yang jelas. Dan kita melihat harapan itu ada pada Bapak Anies Rasyid Baswedan, Ph.D," tandas Yanuar.

Yanuar meminta para relawan untuk bekerja keras dan bekerja cerdas dalam memenangkan Anies Baswedan. Bahkan jika perlu tidak ada hari kecuali para relawan mensosialisasikan dan mengenalkan Anies Baswedan hingga saatnya nanti rakyat semakin yakin untuk memilih Anies sebagai Presiden RI.

"Kita rapatkan barisan, jaga kekompakan antar simpul relawan, bangun soliditas, lalu kita bergerak serentak menyapa warga, melayani warga, dan membangun kolaborasi dengan berbagai pihak dalam rangka memenangkan Anies Rasyid Baswedan," jelasnya.

Bacaleg PKS untuk DPR RI Jateng 8 itupun menegaskan bahwa dirinya bersama kader dan struktur PKS khususnya di Banyumas-Cilacap akan all out memenangkan Anis. PKS dan Anies Baswedan ingin kemenangan itu menjadi milik rakyat sehingga rakyat benar-benar merasakan adanya perubahan dan keberlanjutan yang lebih baik.

"Kemenangan Anies Rasyid Baswedan sudah dinantikan rakyat dari berbagai penjuru. Sambutan rakyat luar biasa terhadap sosok Anies. Banyumas dan Cilacap harus jadi kontributor utama kemenangan itu," pungkas Yanuar.

tag: #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement