Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 17 Mei 2023 - 18:17:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Kualitas Akses Internet Andal TelkomGroup Sukseskan KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo

tscom_news_photo_1684322238.jpg
Teknisi Telkom (Sumber foto : Telkom)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Perhelatan multilateral Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-42 ASEAN 2023 telah sukses diselenggarakan beberapa waktu lalu. Kesuksesan tersebut didukung sinergi dari berbagai pihak, termasuk PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai perusahaan telekomunikasi digital yang berperan dalam penyediaan infrastruktur dan layanan telekomunikasi digital.

Kualitas infrastruktur dan layanan telekomunikasi yang disediakan Telkom diakui dapat memudahkan aktivitas peserta konferensi serta para pendukung terkait termasuk awak media.

Salah satu awak media nasional menyampaikan apresiasi atas kualitas internet Telkom yang stabil di berbagai venue khususnya media center. “Jaringan internetnya sangat lancar, sinyalnya sangat kuat khususnya untuk live report”, ujar Agisha Febila Alamsyah, jurnalis media televisi SCTV.

Kualitas jaringan ICT yang mumpuni juga dapat dirasakan di KM Sinabung sebagai akomodasi terapung peserta KTT ASEAN Ke-42. Mualim II Junior KM Sinabung, Hendra A.S. turut menyampaikan apresiasi atas kualitas internet yang disediakan Telkom, khususnya di KM Sinabung. “Berkat internet yang disediakan Telkom, aktivitas komunikasi di sini sangat lancar”, ujar Hendra.

Telkom berkomitmen menyediakan beragam infrastruktur dan layanan ICT di berbagai venue KTT ASEAN ke-42. SVP Corporate Communication & Investor Relations Telkom, Ahmad Reza menyampaikan, kontribusi ini sekaligus menjadi upaya Telkom untuk memperkuat positioning Telkom sebagai perusahaan telekomunikasi digital terbesar di Indonesia dalam mendukung terwujudnya Indonesia berdaya saing global.

“Pencapaian ini tentunya tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, khususnya petugas posko dan teknisi yang turut terlibat dalam pengawalan infrastruktur di KTT ASEAN ke-42 ini. Telkom berharap keberhasilan ini dapat menjadi motivasi untuk semakin memberikan yang terbaik bagi Indonesia," ujar Ahmad Reza.

tag: #pt-telkom  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Di Akhir Periode Kepengurusan PIA DPR Tetap Jalankan Komitmen Berbagi Pada Sesama

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sebagai bentuk komitmen untuk selalu berbagi berkah, di bulan suci Ramadhan kali ini Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) DPR RI tetap menggelar pemberian Paket sembako bagi ...
Berita

Buka Puasa Bersama Komunitas Morgan Sports Club, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Tingkatkan Solidaritas Kebangsaan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Ketua Dewan Pembina komunitas otomotif mobil klasik asal Inggris Morgan Sports Car Club Indonesia (MSCCI) dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia ...