Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 03 Sep 2023 - 20:30:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Pelantikan TMP Jateng, Pinka Haprani Ajak Anak Muda PDIP Solid Besarkan Partai

tscom_news_photo_1693747829.jpg
Diah Pikatan Orissa Putri Haprani (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bendahara organisasi sayap PDI Perjuangan (PDIP), Taruna Merah Putih (TMP) Diah Pikatan Orissa Putri Haprani menghadiri pelantikan pengurus TMP Jawa Tengah. Politisi muda PDIP yang akrab disapa Pinka tersebut pun mengajak anak muda PDIP solid untuk membesarkan partai.

Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) TMP Jateng masa bakti 2019-2024 dilaksanakan di Kantor DPC PDIP Wonogiri, Minggu (3/9/2024). Acara pelantikan bersamaan dengan peresmian kantor DPC PDIP Wonogiri yang baru.

“Saya ingin mengucapkan selamat atas diresmikannya kantor DPC PDI Perjuangan yang luar biasa kerennya! Semoga dengan adanya kantor DPC PDI Perjuangan Wonogiri yang baru ini, dapat semakin memompa semangat teman-teman dalam berjuang ke depan,” kata Pinka Haprani.

Caleg PDIP untuk Dapil Jawa Tengah IV itu pun melaporkan kepengurusan DPD TMP Jateng kepada Ketua DPP PDIP yang hadir pada acara ini. Pinka menyebut pengurus DPD TMP Jateng sudah siap bekerja membantu perjuangan PDIP.

“Telah terbentuk pengurus DPD Taruna Merah Putih Jawa Tengah sebanyak 33 Anggota. Para pengurus sudah siap untuk dilantik dan bekerja,” tuturnya.

“Terima kasih kepada DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah yang telah membantu percepatan pembuatan SK sehingga pelantikan hari ini dapat terlaksana dengan baik,” sambung Pinka.

Lebih lanjut, Pinka mengajak anggota TMP untuk bersemangat memajukan PDIP. TMP sendiri dibentuk dengan harapan bisa membantu DPP PDIP masuk ke kalangan muda Indonesia.

“Teman-teman semua, ini adalah tentang kita, generasi muda yang penuh semangat, yang percaya bahwa kita dapat berkontribusi dalam kemajuan,” ujarnya.

Pinka pun meminta semua anggota TMP untuk solid dan bergotong royong. Sebagai sayap partai kalangan muda PDIP, TMP diminta bekerja sama menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi PDIP.

“Sebagai keluarga besar Taruna Merah Putih, kekuatan terbesar kita adalah solidaritas kita. Jadi, mari kita bersatu, bekerja sama, dan menghadapi tantangan bersama. Kita buktikan kalau kita muda, kita bisa, kita hebat!” tegas Pinka.

Di sisi lain, Pinka mengucapkan terima kasih kepada DPC PDIP Wonogiri yang telah bersedia menjadi tuan rumah acara pelantikan DPD TMP Jawa Tengah.

“Matur nuwun sekali. Peresmian kantor DPC baru dan pelantikan TMP Jateng ini menunjukkan komitmen kita semua untuk terus semangat dalam membesarkan partai kebanggaan kita semua, PDI Perjuangan, di Jawa Tengah, di Indonesia,” ucapnya.

“Sekali lagi, selamat atas peresmian kantor baru DPC PDI Perjuangan Kabupaten Wonogiri. Selamat atas dilantiknya DPD TMP Jateng. Tetap solid. Tetap Semangat. Merdeka,” imbuh Pinka.

Hadir dalam acara pelantikan ini jajaran DPP PDIP dan DPD PDIP Jateng. Beberapa di antaranya adalah Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto (Bambang Pacul) dan Ketua DPC PDIP Wonogiri yang juga Bupati Wonogiri, Joko Sutopo.

tag: #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...