Oleh TEDDY GUSNAIDI Wakil Ketua Umum / Juru Bicara Partai Garuda pada hari Senin, 04 Sep 2023 - 11:21:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Apa Alasan Partai Garuda Memilih Prabowo Subianto?

tscom_news_photo_1693801263.jpg
Teddy Gusnaidi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Karena banyak yang bertanya, apa alasan Partai Garuda mendukung Prabowo Subianto, maka kami jelaskan. Penjelasan ini juga bagian dari perintah UU bahwa kami wajib memberikan pendidikan politik terhadap masyarakat Pemilih.

Pertama, Partai Garuda wajib mendukung Capres cawapres, itu perintah UU. Jika tidak, maka Partai Garuda dikenakan sanksi, yaitu tidak boleh ikut pada Pemilu 2029. Kedua, dari ketiga bakal Capres, kami harus memilih mau mendukung yang mana. Maka kami mendalami, siapa yang akan kami dukung.

Kami berdiskusi, kami sepakat untuk melihat dari sisi pribadi. Bagaimana seseorang bersikap dalam keadaan yang tidak menyenangkan bagi dirinya. Karakter asli itulah yang nantinya akan dibawa dalam mengambil berbagai kebijakan dan keputusan ketika menjadi Pimpinan di negeri ini. Bukan melihat saat berkampanye. Karena kalau kampanye, sudah ada sutradaranya..

Ketika kalah dalam Pilpres 2019, Prabowo tentu dalam keadaan kecewa, tapi beliau mampu mengambil sikap, mematikan kekecewaannya, dengan membela orang yang mengalahkannya. Walaupun dalam keadaan kecewa, dia rela menjadi benteng dari orang yang mengalahkannya. Dia rela dihina, dimaki, disalahkan oleh orang-orang yang menyanjungnya, agar supaya rakyat di negeri ini tidak berlarut-larut dalam pertengkaran. Itu yang membuat kami memutuskan memilih Prabowo.

Tentu masing-masing punya pandangan sendiri dalam mendukung Bakal Calon Presiden. Kami tidak bisa mengatakan bahwa alasan kalian salah, calon yang kalian pilih salah, atau yang paling benar alasan kami dan calon kami. Karena itu hak masing-masing dalam menilai Calon yang akan didukung.

Disclaimer : Rubrik Opini adalah media masyarakat dalam menyampaikan tulisannya. Setiap Opini di kanal ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab Penulis dan teropongsenayan.com terbebas dari segala macam bentuk tuntutan. Jika ada pihak yang berkeberatan atau merasa dirugikan dengan tulisan ini maka sesuai dengan undang-undang pers bahwa pihak tersebut dapat memberikan hak jawabnya kepada penulis Opini. Redaksi teropongsenayan.com akan menayangkan tulisan tersebut secara berimbang sebagai bagian dari hak jawab.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Lainnya
Opini

Kecerdasan Spiritual Harus Menjadi Pemandu Fungsi dan Peran Artificial Intellegencia

Oleh Jacob Ereste
pada hari Selasa, 18 Jun 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kecerdasan buatan yang populer disebut artificial intelligence berbasis komputer atau robot yang dikendalikan dengan komputer untuk melakukan tugas dan pekerjaan manusia ...
Opini

Iduladha: Redupnya Ketakwaan dan Pengorbanan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Hari ini kita merayakan Iduladha atau Hari Raya Qurban. Umat Islam sudah mahfum bahwa peringatan Iduladha berkaitan dengan kisah Nabi Ibrahim dan putranya, Ismail. ...