Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 18 Okt 2023 - 07:53:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Rieke Minta Mahfud Jaga Konstitusi

tscom_news_photo_1697590382.jpeg
Rieke Diah Pitaloka (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Politisi PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka meminta Menkopolhukam Mahfud MD untuk tetap menjaga konstitusi. Permintaan itu disampaikan Rieke saat membagikan postingan penggalan video dirinya tengah berjalan beriringan dengan Mahfud, pada suatu kesempatan.

"#LajuIndonesia. Tetaplah menjadi penjaga konstitusi pak @mohmahfudmd," kata Rieke, dikutip dari Instagram @riekediahp, Selasa (17/10/2023).

Menariknya, video ini dilengkapi dengan suara latar nyanyian dengan lirik "Laju Indonesia, Laskar Juang Indonesia".

"Bantu perjuangan dengan #share #like n #comment," tulis Rieke.

Mahfud MD merupakan salah satu tokoh yang diperkirakan akan menjadi Cawapres, mendampingi Capres Ganjar Pranowo. Mahfud diketahui menemui Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kediamannya, Selasa (17/10/2023).

Sementara, Parpol pendukung Ganjar akan mengumumkan sosok bakal cawapres. Pengumuman akan disampaikan oleh Megawati pada Rabu (18/10/2023) pagi.

tag: #pdip  #mahfud-md  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Lainnya
Berita

Jaringan Nasional Anti Perdagangan Orang Akan Selenggarakan Pertemuan Nasional di Batam

Oleh Fath
pada hari Senin, 22 Jul 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)– Jaringan Nasional Anti Tindak Pidana Perdagangan Orang (JarNas Anti TPPO) akan menyelenggarakan Pertemuan Nasional pada 30 Juli hingga 1 Agustus 2024 di Yelloo Hotel, ...
Berita

Nasdem Resmi Dukung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Nasdem menyatakan siap mengusung Anies Baswedan di Pilgub Jakarta dalam kontestan Pilkada 2024. Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Nasdem ...