Oleh Fatih pada hari Rabu, 28 Feb 2024 - 15:19:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Apresiasi Kinerja AH Pimpin Partai Golkar, Ketum Ormas MKGR: Beliau Berhasil Dongkrak Suara Partai di Pemilu 2024

tscom_news_photo_1709108393.jpg
Adies Kadir, Wakil Ketua Komisi III DPR RI (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Dalam sebuah pertemuan internal di Seribu Rasa Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2024) malam, DPP Ormas MKGR menyatakan dukungan kepada Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum Partai Golkar.

Ketua Umum DPP Ormas MKGR, Adies Kadir beralasan, dukungan tersebut disampaikan organisasinya kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto didasarkan pada aspirasi yang berkembang diinternalnya.

Selain itu, lanjut dia, internal Ormas MKGR menganggap kinerja Airlangga Hartarto dalam menahkodai Partai Golkar selama ini bisa dikatakan berhasil.

"Sementara ini hasil diskusi dengan Majelis Tinggi Ormas MKGR memang nama Bapak Airlangga Hartarto selalu disebut-sebut diinternal kami, karena keberhasilan beliau mendongkrak perolehan suara Partai Golkar pada pemilu 2024 dengan kenaikan yang sangat signifikan," ucap Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu kepada wartawan, Rabu (28/02/2024).

Kendati demikian, Caleg Partai Golkar 2024-2029 dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur I (Jatim) ini mengungkapan, untuk dukungan resmi terkait Airlangga Hartarto jika mencalonkan diri lagi sebagai Ketum Golkar periode mendatang baru akan diputuskan organisasinya setelah adanya rapat pimpinan DPP Ormas MKGR nanti.

"Semua nanti akan diputuskan dalam Rakernas/MPO Ormas MKGR (termasuk dukungan terhadap calon Ketum partai Golkar)" ujarnya.

Adies menambahkan, DPP Ormas MKGR akan mengadakan Rapimnas dan Rakernas/MPO (Majelis Permusyawarahan Organisasi), bulan Mei dan bulan Juli 2024.

"(Melalui Rapimnas dan Rakernas MPO) tentunya kami mulai meminta masukan-masukan terkait keputusan-keputusan (termasuk soal caketum Partai Golkar) penting yang akan diambil dalam Rakernas tersebut. Kami baru mulai meminta masukan Majelis Tinggi, kemudian nanti Dewan Pakar, Dewan Penasehat, dan Dewan Kehormatan, termasuk juga DPD 1 seluruh Indonesia," papar Pria bergelar Doktor Hukum ini.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement