Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 05 Jul 2024 - 20:55:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Terima Jajaran CRK Entertainment dan TMII, Ketum IMI Bamsoet Dukung Gelaran Indonesia International Stuntman Show 2024

tscom_news_photo_1720187703.jpg
Bamsoet Ketua MPR (Sumber foto : MPR)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mendukung kolaborasi CRK Entertainment dengan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) untuk menghadirkan event internasional, Indonesia International Stuntman Show pada akhir tahun 2024 di TMII. Event ini didukung IMI DKI Jakarta dan IMI Pusat.

"Event ini menjadi persembahan keluarga besar IMI dalam menyemarakan TMII, khususnya dalam menyambut libur akhir tahun 2024. Indonesia International Stuntman Show 2024 akan menghadirkan berbagai aksi spektakuler dari stuntman ternama asal Italia, Spanyol, dan Brazil, termasuk dari Indonesia. Mereka akan menampilkan beragam atraksi seru yang belum pernah ada sebelumnya. Dari aksi berbahaya yang menegangkan hingga trik-trik mengagumkan yang memerlukan keterampilan tinggi," ujar Bamsoet usai menerima jajaran CRK Entertainment dan TMII, di Jakarta, Jumat (5/7/24).

Hadir antara lain, CEO CRK Entertainment Moch. Chandra Kurniawan, serta Komisaris CRK Entertainment Kenia Khairunnisa Mahendra dan Amelia Edmil. Turut hadir Direktur Utama TMII Intan Ayu Kartika, Direktur Komersil TMII Ratri Paramita, Direktur Operasi TMII Arie Prasetyo, Manager Corplan TMII Jeffry Aldi Permana, dan Advisor Planning TMII Eric Lesmana.

Ketua DPR RI ke-20 dan Ketua Komisi III DPR RI ke-7 bidang Hukum & Keamanan ini menjelaskan, pemilihan TMII sangat tepat dan sempurna untuk dijadikan venue Indonesia International Stuntman Show karena memiliki fasilitas yang memadai dan komitmen yang kuat untuk mendukung acara-acara berkelas dunia. Event ini akan menjadi salah satu highlight utama bagi pengunjung TMII di akhir tahun 2024.

"Bukan hanya tentang menghadirkan hiburan, event ini juga tentang menunjukkan keterampilan luar biasa dari para stuntman terbaik dunia. CRK Entertainment memiliki track record yang luar biasa dalam mengadakan berbagai acara spektakuler, sehingga event Indonesia International Stuntman Show dipastikan juga akan sukses dan meriah," jelas Bamsoet.

Ketua Dewan Pembina Depinas SOKSI (Ormas Pendiri Partai Golkar) dan Kepala Badan Polhukam KADIN Indonesia ini menerangkan, MoU antara CRK Entertainment dan TMII yang sudah ditandatangani menjadi awal dari berbagai persiapan yang akan dilakukan oleh kedua belah pihak untuk memastikan suksesnya acara Indonesia International Stuntman Show. Persiapan termasuk dalam hal teknis, keamanan, serta promosi acara yang diharapkan dapat menarik minat penonton dari berbagai kalangan.

"Selain Indonesia International Stuntman Show, CRK Entertainment dan TMII juga berkomitmen untuk menghadirkan berbagai acara internasional lainnya di masa mendatang. Seperti sirkus internasional, monster truck show, dan berbagai hiburan spektakuler lainnya. Hal ini sejalan dengan visi bersama untuk menjadikan TMII sebagai pusat hiburan kelas dunia di Indonesia. Dengan dilaksanakannya acara ini di TMII, diharapkan juga dapat menjadi salah satu upaya pelestarian budaya Indonesia serta memperkenalkannya kepada dunia internasional," pungkas Bamsoet.

tag: #mpr  #bamsoet  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement