Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 27 Agu 2024 - 15:37:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Sah, Golkar Usung Airin di Pilkada Banten

tscom_news_photo_1724747879.jpg
Penyerahan dukungan Golkar ke Airin di Pilkada Banten (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany, semakin bernapas lega setelah Partai Golkar berbalik arah mendukungnya pada Pilgub Banten 2024. Partai berlambang pohon beringin itu sekaligus secara resmi mencabut dukungan kepada pasangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.

Hal ini langsung disampaikan Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa (27/8/2024). "Atas nama DPP Partai Golkar dan DPD Partai Golkar Banten, saya serahkan rekomendasi ini," ujarnya.

Bahlil menegaskan keputusan Partai Golkar untuk mendukung Airin tidak ada sangkut pautnya dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Sebelumnya, partai berlambang kepala banteng itu resmi mengusung Airin dan Ade Sumardi di Pilgub Banten 2024.

"Hari ini Ibu Airin datang ke DPP Golkar karena kami akan memberikan rekomendasi, jangan berhalusinasi macam-macam," ucapnya. Kedatangan pasangan Airin-Ade di DPP Partai Golkar disambut meriah oleh kader partai tersebut.

Sehari sebelumnya, Sekjen DPP PDIP Hasto Kritiyanto mengumumkan secara resmi dukungan partainya untuk pasangan Airin-Ade. Ini kemudian disusul dengan penyerahan surat rekomendasi dari DPP PDIP oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. ​

tag: #partai-golkar  #airin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement