Berita
Oleh untung ss pada hari Selasa, 30 Jun 2015 - 01:04:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Bantahan Rini Sumarno Hina Presiden Beredar Melalui BBM

93rini sumarno mingkem.jpg
Rini Sumarno (Sumber foto : dok teropongsenayan)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Tudingan ada penghinaan seorangmenteri terhadap Presiden Joko Widodo meski tidak menyebut nama Menteri BUMN Rini Soemarno.

Tapi sepertinya Menteri BUMN itu merasa gerah karena arahnya menunjuk ke dirinya. Di kalangan wartawan juga beredar klarifikasi dari Rini yang berisi bantahan soal penghinaan yang dilakukannya terhadap bosnyam Jokowi.

Bantahan itu beredar melalui pesan BBM (balckberry messenger) yang intinya Rini membantah transkripsi bahwa dirinya mengucapkan kata-kata menghina presiden seperti yang beredar luas itu.

“Sepatutnya dalam bulan suci Ramadhan ini kita semua tidak semestinya memfitnah orang,” ujar Rini. (Baca juga: Inilah Transkrip Ucapan Menteri Yang Dianggap Menghina Presiden Jokowi)

Menurut Rini bahasa yang ada dalam transkripsi tersebut bukanlah bahasa yang biasa dipakai dirinya sehari-hari. Sebagai anggota kabinet sudah menjadi kewajiban seorang menteri untuk tetap menjaga martabat dan kehormatan Presiden.

“Bagi saya adalah mutlak untuk mematuhi dan menghormati Presiden sebagai atasan saya,” ujar Menteri BUMN.(ss)(Baca juga: Inilah 7 Hal Yang Tak Boleh Dilakukan Menteri Terhadap Presiden)

tag: #bantah menghina  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement