Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 19 Okt 2024 - 15:19:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Deklarasi Dukungan Warga Kalideres untuk Pramono-Rano, Warga Siap Kawal Pemilu Jujur dan Bermartabat

tscom_news_photo_1729325951.jpg
Warga Jakarta deklasai Pramono-Karno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Warga dari tujuh kelurahan di Kecamatan Kalideres menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Pramono dan Rano. Deklarasi ini dihadiri oleh warga dari Kelurahan Pegadungan, Semanan, Kalideres, Tegal Alur, Kamal, dan Duri Kosambi.

Warga yang hadir menyatakan komitmen untuk mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam rangka mewujudkan pemilu yang jujur, adil, dan bermartabat. Dalam deklarasi ini, warga Kalideres juga menyampaikan dukungan penuh kepada pasangan Pramono-Rano untuk melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh Gubernur Anies Baswedan sebelumnya.

Aspirasi warga disampaikan oleh Arif (50), yang menekankan beberapa poin penting yang menjadi harapan masyarakat. Warga menginginkan akses kesehatan yang lebih mudah dijangkau dan perbaikan dalam layanan administrasi pemerintahan, terutama terkait layanan administrasi bagi pasien IGD di rumah sakit. Selain itu, Arif juga menyoroti perlunya evaluasi layanan administrasi publik pemerintah yang saat ini dinilai terlalu rumit dan memberatkan.

"Yang saya keluhkan ketika kita ke rumah sakit, apalagi di IGD itu biasanya pada sibuk nyuruh urus administrasinya dulu dibanding langsung tindakan. Ini kan keliru, harusnya tindakan dulu baru nanti kita urus administrasi, jangan justru hanya ribet di administrasi," jelas Arif

Warga berharap agar pasangan Pramono-Rano dapat melanjutkan program-program kesehatan dan administrasi yang lebih baik, yang akan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Jakarta. "Kami berharap, jika terpilih, Mas Pram dan Bang Dul bisa fokus memperbaiki layanan kesehatan dan administrasi agar lebih efisien dan tepat sasaran," Arif

Pasangan Pramono-Rano sendiri dikenal memiliki fokus pada bidang kesehatan, pendidikan, dan layanan masyarakat yang lebih baik. Di bidang kesehatan, Pramono menjanjikan adanya layanan hotline center 24 jam yang menyediakan bantuan psikolog, mempercepat waktu antrean BPJS, dan menambah fasilitas kesehatan di seluruh DKI Jakarta.

Mereka juga berencana menyediakan RS Apung, kapal ambulan, dan helikopter ambulan untuk meningkatkan akses kesehatan, terutama di wilayah yang sulit dijangkau.

Dengan komitmen yang kuat pada kesehatan dan layanan administrasi yang lebih baik, warga Kalideres siap mendukung dan memenangkan Pramono-Rano pada pemilu mendatang.

tag: #pilkada  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement