Oleh Fath pada hari Jumat, 18 Okt 2024 - 15:15:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Kritik Gemuk Kabinet Prabowo, Nasdem: Beri Kesempatan Presiden Bekerja

tscom_news_photo_1729239317.jpg
Hermawi Taslim Politikus Nasdem (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Partai NasDem meminta semua pihak untuk dapat bersabar dan memberikan kesempatan kepada pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih RI periode 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bekerja bersama kabinetnya.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem Hermawi Taslim menanggapi kritik dan komentar miring terkait komposisi kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran yang dinilai gemuk. Prabowo menggandeng 49 menteri dan 59 wakil menteri-kepala badan untuk kabinetnya.

“Kita minta masyarakat untuk bersabar dan memberi kesempatan kepada Presiden bersama kabinetnya untuk menghantar masyarakat lebih sejahtera,” kata Hermawi, Jumat,(18/10/2024).

Hermawi memastikan, Partai NasDem mendukung keputusan pemerintahan Prabowo termasuk soal komposisi kabinet untuk berjalannya roda pemerintahan lima tahun mendatang.

NasDem, kata Hermawi, siap bahu membahu membangun negara lebih maju dan sejahtera dengan pemerintahan Prabowo.

“NasDem mendukung dan bersama pemerintahan untuk bahu membahu membangun megara menuju masyarakat yang lebih maju dan sejahtera,” ungkap Hermawi.

Hermawi yakin, Presiden terpilih RI periode 2024-2029 Prabowo Subianto juga sangat menerima kritik dan masukan. Prabowo, lanjut Hermawi, menerima kritik dan masukan dengan lapang dada.

“Semua kritik kita terima dengan lapang dada,” pungkasnya.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement