Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 21 Okt 2024 - 09:02:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Anggota DPR Yanuar Arif Optimis Indonesia Lebih Baik di Bawah Kepemimpinan Prabowo Subianto

tscom_news_photo_1729476179.jpg
Yanuar Arif Wibowo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR/MPR Dapil Jawa Tengah 8 Yanuar Arif Wibowo sangat optimistis Indonesia akan jauh lebih baik di bawah kepemimpinan Presiden Prabowo Subianto. Hal itu disampaikan Yanuar merespon pidato Presiden Prabowo setelah pelantikan serta pengumuman Anggota kabinetnya (20/4/2024).

Anggota Fraksi PKS ini mengapresiasi pidato Prabowo yang penuh semangat dan terasa betul keluar dari hati. Prabowo melakukan refleksi, evaluasi, dan koreksi yang jujur tentang kondisi bangsa Indonesia.

"Pak Prabowo menunjukkan kelasnya sebagai pemimpin yang mampu memahami persoalan bangsa dengan baik. Mengerti permasalahan mendasar rakyat yang sebagian besar masih hidup dalam kemiskinan. Namun juga memahami potensi besar Indonesia untuk mengatasi semua permasalahan tersebut," ungkap Yanuar.

Yang paling menggugah kita semua, lanjut Wakil Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan, Presiden Prabowo menegaskan bahwa pemegang kekuasaan di semua level harus mendedikasikan diri untuk kepentingan rakyat. Stop korupsi dan kolusi yang menyengsarakan rakyat Indonesia.

Menurut Yanuar Arif, komitmen dan kesungguhan Presiden Prabowo Subianto di awal pelantikannya ini harus disambut dengan semangat persatuan dan kolaborasi dari seluruh komponen bangsa.

"Seperti pesan Presiden bangsa ini bangsa besar dengan potensi yang luar biasa besar mulai dari sumber pangan, energi, mineral, hutan dan perkebunan, maritim, bahkan sumber daya manusia kita juga luar biasa dengan adanya bonus demografi," terangnya.

Dengan seluruh potensi itu, dengan semangat kolaborasi persatuan dan kesatuan, insya Allah Indonesia akan jauh lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera ke depan.

"Tinggal komitmen kita bersama, khususnya kabinet yang sudah diumumkan Presiden Prabowo dalam mewujudkan visi dan misi Presiden yang dipaparkan dengan sangat baik saat pelantikan kemarin. PKS tegas menjadi bagian pemerintahan yang akan mensukseskan seluruh visi misi Presiden tersebut," pungkas Yanuar.

Terakhir, Anggota DPR Dapil Banyumas dan Cilacap ini mengucapkan selamat bertugas dan bekerja kepada seluruh anggota Kabinet Merah Putih yang telah diumumkan Presiden Prabowo Subianto. Semoga bisa mengemban amanah dengan baik, mengantarkan Indonesia pada kemajuan dan kesejahteraan.

tag: #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement