Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 21 Okt 2024 - 17:26:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Warga Kemayoran Solid Deklarasi Kawal TPS untuk menangkan Pram dan Doel

tscom_news_photo_1729506400.jpg
Warga Kemayoran (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pada hari Minggu (21/10) warga Kecamatan Kemayoran menggelar acara Deklarasi Dukungan yang berlangsung di Jl. D Utan Kayu, Utan Panjang, Kemayoran. Deklarasi ini dihadiri oleh perwakilan warga dari delapan kelurahan yang menyampaikan aspirasi mereka terkait dukungan kepada calon pemimpin daerah, Mas Pram dan Bang Doel.

Teddy (49) salah satu perwakilan warga dari Kelurahan Harapan Baru, menyampaikan aspirasi terkait keberlanjutan program sosial yang selama ini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan bantuan sosial. “Saya minta tolong kepada Mas Pram dan Bang Doel kalo kepilih programnya Mas Anies dapat dilanjutkan. Karena sekarang program KJP dan bantuan sosial kalo di-stop bakalan susah banget buat rakyat,” ujarnya.

Perwakilan lain dari Kelurahan Serdang, Ateng (50) juga turut menambahkan, “Intinya kami dari Serdang siap untuk mengikuti arahan dari PIC untuk mendukung, terutama saya tertarik dengan program gratis naik angkutan dan masuk wisata yang dikelola oleh Pemprov agar warga Jakarta bisa hidup senang dan bahagia.”

Sebagai bagian dari program yang diusung, Mas Pram dan Bang Doel berkomitmen untuk menggratiskan transportasi umum bagi 15 kalangan masyarakat yang membutuhkan, serta memberikan akses gratis ke tempat-tempat wisata di Jakarta bagi penerima KJP. Program ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga dan memberikan kesempatan lebih luas bagi mereka untuk menikmati fasilitas publik.

Acara deklarasi tersebut diakhiri dengan yel-yel dukungan kepada Mas Pram dan Bang Doel, diikuti dengan sesi foto bersama seluruh peserta acara.

tag: #pramonoanung  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement