Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 24 Okt 2024 - 13:37:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Warga Setiabudi Kompak Dukung Pramono Rano, Sampaikan Aspirasi dan Harapan

tscom_news_photo_1729751847.jpg
Warga Setiabudi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Warga dari tujuh kelurahan di Setiabudi, Jakarta Selatan, menggelar deklarasi dukungan untuk Pramono Rano dalam sebuah acara yang berlangsung di Jalan Muria Ujung, Pasar Manggis, Setiabudi. Deklarasi ini dihadiri oleh perwakilan masyarakat dari kelurahan Setiabudi, Karet, Karet Semanggi, Karet Kuningan, Kuningan Timur, Menteng Atas, Pasar Manggis, dan Guntur.

Dalam acara tersebut, berbagai aspirasi disampaikan oleh warga. Asep (49), warga Kelurahan Guntur, mengungkapkan harapannya untuk memiliki pemimpin yang lebih baik dan memahami sejarah Jakarta. Menurutnya, Rano Karno yang dikenal sebagai tokoh Betawi dinilai tepat untuk memimpin.

“Rasanya kita perlu punya gubernur yang paham sama Jakarta, dan saat ini kita tau dari ketiga paslon yang ada, bang doel memang dekat banget dengan sosok betawi. jadi InsyaaAllah kita dukung penuh dan semoga bisa menang,” ucapnya.

Warga lain dari Menteng Atas, Sundari (52) menyatakan keinginannya agar program Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU) tetap dipertahankan di masa mendatang. Ia berharap Pramono dan timnya tidak akan menghapus program-program tersebut, yang sangat penting bagi masyarakat.

“Bantuan-bantuan yang biasa dikasih juga kalo bisa dilanjutkan seperti KJP, KJMU, dan kartu lansia. Yang juga gak kalah penting prosesnya harus dipermudah. Sandang pangan juga harus menjadi perhatian agar lebih terjangkau harganya,” katanya.

Deklarasi ini menunjukkan kuatnya dukungan warga Setiabudi kepada Pramono Rano, sekaligus menyampaikan harapan mereka agar program-program yang mendukung kesejahteraan masyarakat tetap berjalan.

tag: #pramonoanung  #rano-karno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement