Berita
Oleh untung suryo pada hari Selasa, 29 Sep 2015 - 14:31:04 WIB
Bagikan Berita ini :

PPP Perjuangan Segera Lahir

54hasrul azwar.jpg
Hasrul Azwar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Potensi munculnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Perjuangan pecahan dari PPP segera lahir.

"Kemungkinan akan ada partai baru pecahan dari PPP, bila semua usaha sudah dilakukan tapi hasilnya tidak ada. Bisa saja muncul PPP Perjuangan," kata Wakil Ketua Umum PPP Hazrul Azwar di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (29/9/2015) .

Menurut Ketua Fraksi PPP DPR itu, kalau pun PPP Perjuangan terlahir asalnya dari pihak yang kalah dan tidak terima sehingga membuat partai baru.

"Yang kalah kemungkinan nanti akan membentuk partai baru. Karena yang menang belum tentu mau mengajak yang kalah, sedangkan yang kalah juga belum tentu diterima," ujar anggota Komisi III DPR RI itu.

Dia sendiri melihat, saat ini sudah tidak ada upaya lagi di intern PPP untuk islah bahkan seperti sudah dilupakan. "Pintunya sudah tertutup, sehingga tinggal menunggu hasil inkrah proses hukum," jelasnya .

Dikatakan, saat ini di setiap daerah sudah ada kepengurusan ganda. Dengan kondisi ini kemungkinan PPP perjuangan lebih mudah terlahir dari para pengurus partai lama ini.(ss)

tag: #ppp pecah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement