TSBola
Oleh Diyah Kusumawardhani pada hari Senin, 05 Okt 2015 - 11:36:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Akhirnya Brendan Rodgers Dipecat Liverpool

12Brendan-Rodgers-011.jpg
Brendan Rodgers (Sumber foto : Istimewa)
Teropong Juga:

LIVERPOOL (TEROPONGSENAYAN) - Liverpool akhirnya memecat Brendan Rodgers sebagai manajer klubnya. Hal ini seperti diumumkan pada laman resmi Liverpool (www. liverpoolfc.com) pada Senin dini hari waktu Indonesia bagian barat.

Mirisnya, pengumuman ini disampaikan hanya beberapa jam setelah Rodgers mengawal klubnya dengan hasil imbang 1-1 dalam Derby Merseyside di Goodison Park, Minggu malam WIB.

Pihak klub tidak menyebutkan apa alasan pemecatan Rodgers dalam keterangan resmi mereka. Namun, diduga, capaian Rodgers yang hanya meraih 12 poin dari delapan pertandingan, menjadi salah satu penyebabnya.

Pada delapan laga awal musim ini, Rodgers menuai hasil buruk saat dikalahkan 0-3 oleh West Ham United dan 0-2 oleh Manchester United. Sementara pada Liga Europa, Liverpool hanya meraih dua kali seri 1-1 melawan Girondins Bordeaux (Prancis) dan FC Sion (Swis).

Dalam keterangan resminya Pemilik Fenway Sport Group John W Henry, Chairman FSG Tom Werner dan Presiden FSG Mike Gordon menyampaikan terima kasih kepada pengabdian Rodgers sejak bergabung pada 2012 silam.

"Kita semua telah menorehkan kenangan manis untuk klub ini bersama Brendan sebagai manajer dan kami percaya ia akan memiliki karir yang panjang di dunia sepak bola," tulis pernyataan tersebut.

FSG juga mengakui bahwa keputusan tersebut sulit diambil, namun harus dilakukan demi meraih kesempatan terbaik di lapangan, mengingat ambisi dan kemenangan adalah inti utama dari apa yang ingin mereka bawa ke Liverpool. (Antara/mnx)

tag: #brendan rodgers dipecat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...