Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Kamis, 28 Jan 2016 - 17:20:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Ditelanjangi Polisi, Jessica tak Terbukti Bawa Sianida di Celananya

20Jessica.jpg
Jessica Kumala (tengah) (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Setelah melalui pemeriksaan pada kaki Jessica, polisi tidak menemukan tanda-tanda racun sianida ada pada celananya.

Menurut pengacara Jessica Kumala, Yudi Wibowo Sukinto, jika racun sianida ada pada celananya, maka ada bekas melepus pada kulit Jessica.

"Tapi saat diperiksa polisi, tak ditemukan luka di kaki Jessica," kata Yudi ketika dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Dia mengungkapkan, bahwa racun sianida memiliki karakter yang keras sehingga apabila terjadi kontak fisik secara langsung akan melepuh.

"Kalau racunnya itu ada di celana Jessica, apalagi sampai tumpah, harusnya paling tidak kaki Jessica melepuhlah karena efeknya. Apalagi itu kan robek dibagian selangkangan. Itu ditelanjangi sama polisi, kaki Jessica tidak ada luka kok," tegasnya.

Yudi pun meminta agar penyidik tidak mengungkit-ungkit tentang celana Jessica yang dibuang di tempat sampah. Alasannya, celana itu dibuang lantaran sudah tak layak pakai.

"Ini malah diungkit terus soal celana. Lagi pula apa korelasinya celana itu dengan racun Sianida? Celana Jessica itu kan robek dibagian selangkangan," paparnya

Mirna diketahui tewas setelah meminum kopi ala Vietnam, di Grand Indonesia. Sebelum Mirna datang, sudah ada kopi yang dipesan terlebih dahulu. Mirna yang datang terakhir, meminum kopi yang sudah tersedia. Namun, tak lama setelah ia meminum, Mirna kejang-kejang dan mengeluarkan busa dari mulutnya. Tak berselang lama, Mirna pun tewas.

Belakangan, diketahui ada sianida dalam kopi yang diminum Mirna. (Icl)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement