Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Rabu, 22 Apr 2015 - 16:29:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Mbah Roso : Menteri Susi Paling Bagus Auranya

55susi pujiastuti.jpg
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (Sumber foto : dok )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Dalam pandangan budaya Jawa, seorang pemimpin tak bisa dilepaskan dari kekuatan supranatural yang mengelilinginya. Karena itu kekuatan magis amat penting bagi pemimpin untuk tetap bisa bertahan, tak terkecuali hal ini berlaku pula untuk menteri-menteri Kabinet Kerja.

"Ada sejumlah Menteri dalam kabinet Jokowi JK yang bersinar auranya," kata praktisi supranatural Mbah Roso kepada TeropongSenayan di Jakarta, Rabu (22/4/2015).

Mbah Roso bernama asli Imam Suroso merupakan anggota Komisi IX DPR ini mengaku sudah menerawang dengan menggunakan kekuatan supranatural yang dimilikinya.

Namun, lanjut Imam, ada juga beberapa nama Menteri yang auranya semakin redup. "Berdasarkan terawangan yang saya lakukan Menteri Susi auranya yang paling tinggi diantara menteri-menteri lainnya," ungkapnya.

Selain itu, kata Mbah Roso, Menteri Susi memiliki pancaran sinar yang hampir mirip Presiden Jokowi. "Bu Susi pancaran sinarnya berwarna kuning keemasan dan kebiruan laut," terangnya lagi.

Hanya saja, lanjut Mbah Roso, aura Menteri Susi masih kalah jauh dibanding dengan Presiden Jokowi. "Pancaran sinarnya pun belum bisa menandingi Pak Jokowi," tandas dia.

Namun terhadap nama-nama menteri yang sinarnya mulai redup, Mbah Roso enggan membeberkannya lebih jauh.
"Ada yang mulai redup tapi tidak bisa saya katakan disini. Saya akan terawang lebih mendalam lagi," imbuhnya. (ec)





tag: #Kapal Besar Harus Ditenggelamkan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement