Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 26 Okt 2018 - 14:23:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Massa Bela Kalimat Tauhid Mulai Padati Depan Kantor Kemenko Polhukam

24Massa-Aksi-Bela-Tauhid.jpeg.jpeg
Massa aksi mulai bergerak dari Masjid Istiqlal Jakarta Pusat menuju jalur aksi di Patung Arjuna Wiwaha dan kantor Kemenko Polhukam Jalan Medan Merdeka Barat, Jumat (26/10/2018) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Massa aksi bela kalimat tauhid mulai bergerak dari Masjid Istiqlal Jakarta Pusat menuju arah Patung Arjuna Wiwaha dan kantor Kemenko Polhukam, Jumat (26/10/2018).

Massa yang menyuarakan aspirasi kecaman pembakaran bendera berkalimat tauhid mulai bergerak usai melaksanakan salat Jumat di Masjid Istiqlal sekitar pukul 12.30 WIB dengan membawa atribut bendera warna hitam dan putih yang bertuliskan kalimat tauhid.

Masyarakat yang mengikuti aksi dari berbagai kalangan usia mulai remaja, laki-laki dan perempuan, ormas Islam, serta ada keluarga yang membawa anak-anak.

Rencananya massa aksi akan berjalan kaki menuju kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Jalan Medan Merdeka Barat tempat kegiatan berpusat.

Massa berjalan di jalur bus TransJakarta secara tertib. Lalu lintas di sekitar Masjid Istiqlal dan Jalan Medan Merdeka tidak terganggu meski sedikit tersendat karena kendaraan yang menumpuk.(yn/ant)

tag: #banser  #gp-ansor  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement