Oleh Fatih pada hari Jumat, 09 Feb 2024 - 23:11:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Ratusan Anggota Relawan dan Partai UKM Resmi Deklarasikan Dukungan Kepada Paslon Prabowo-Gibran

tscom_news_photo_1707495085.jpg
Ketua Umum Partai UKM, Haji Buatan Pinrang (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Dukungan politik dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran jelang hari pencoblosan pemilu, 14 Februari.

Kali ini, ratusan orang yang terdiri dari anggota Partai UKM dan Relawan Perjuangan Semesta (Permesta) serta Relawan Martabat Prabowo-Gibran berbondong-bondong menyambangi rumah kediaman Prabowo Subianto di jalan Kertanegara nomor 4, Jakarta Selatan, Jumat (09/02/2024) malam.

Kedatangan ratusan anggota partai dan relawan tersebut dalam rangka mendeklarasikan dukungan kepada Paslon 02, Prabowo-Gibran.

Dalam pidato politiknya, Ketua Umum Partai UKM Bustan Pinrang menegaskan, alasan memilih pasangan Prabowo-Gibran karena keduanya memiliki keberpihakan yang nyata kepada kepentingan rakyat termasuk para pelaku usaha UMKM.

"Insya Allah, tanggal 14 Februari saya akan konsolidasikan para pelaku UMKM seluruh Indonesia untuk menyalurkan suaranya untuk Paslon Prabowo-Gibran," tegas Bustan Pinrang.

Bustan menegaskan, Paslon Prabowo-Gibran, jauh lebih memahami akar persoalan rakyat secara komprehensif.

"Program makan siang gratis itu sangat bagus saya kira dan perlu diberikan dukungan oleh seluruh rakyat Indonesia. Makan siang gratis adalah sebagai sebuah ikhtiar meningkatkan nutrisi dan gizi anak-anak bangsa ini. Program Prabowo-Gibran jauh lebih masuk akal dan langsung bersentuhan dengan kepentingan masyarakat," tandas Bustan.

Ketua Umum Relawan Martabat untuk Prabowo Gibran, KRT Tohom Purba mengemukakan, alasan menjatuhkan pilihannya terhadap paslon nomor urut 2. Salah satunya ialah dinilai mampu melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Prabowo-Gibran yang bisa komit melanjutkan program Jokowi. Pembangunan infrastruktur ini, (jika) tidak selesai kami pikir kita akan bisa menyesal," ucap Tohom.

Termasuk meneruskan kebijakan hilirisasi, yang bisa membawa dampak bagi peningkatan ekobomi masyarakat. Serta menjaga keutuhan alam demokrasi.

"Kita pikir, kita dari unsur masyarakat yang betul betul mengharapkan bertahan hanya NKRI. Kita harus sama-sama bersama berjuang, terutama daripada relawan," imbuh Tohom.

Ketua Perjuangan Semesta (Permesta) Angelica Tengker mengaku senang, tekadnya mendukung paslon nomor 2 disambut baik para Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Meski mendekati hari terakhir kampanye Pemilu 2024.

"Ini adalah anak cucu dari, pejuang perjuangan semesta. Yang dari dulu diusung adalah kesejahteraan rakyat. Pembangunan, tidak hanya di kota-kota besar, tapi di pelosok tertinggal," tutur Angelica.

Wakil Ketua TKN Silferter Matutina mengingatkan, seluruh masyarakat memanfaatkan momentum Pemilu dengan baik, menggunakan suaranya jika sudah mempunyai hak pilih.

"Paling penting besok tanggal 14 Februari. Jangan bilang cinta Prabowo-Gibran, tapi tidak datang ke TPS. Jadi setelah pencoblosan, paling tidak kita harus foto hasil C1," ujar Silferter.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement