Oleh Fath pada hari Sabtu, 08 Jun 2024 - 12:00:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Wujudkan Gaya Hidup Sehat untuk Masyarakat Indonesia, Smartfren Gelar Run 2024

tscom_news_photo_1717822810.jpg
(Sumber foto : Smartfren)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)– Smartfren mewujudkan visi gerakan 100% untuk Indonesia melalui kompetisi half marathon (HM) Smartfren Run 2024 yang akan digelar pada 7 Juli 2024 mendatang di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Melalui acara ini, perusahaan berharap dapat mendukung terwujudnya gaya hidup sehat untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Olahraga lari lebih dari sekedar tren di masyarakat. Ini merupakan olahraga yang mudah dijangkau dan dapat dilakukan oleh semua orang; mulai dari kalangan anak-anak muda Gen-Z sampai mereka yang lanjut usia. Ini juga sejalan dengan filosofi bisnis Smartfren, yaitu Panca Garda.

“Smartfren ingin menjadi Garda Persatuan bagi masyarakat dengan mewujudkan kegiatan yang menyatukan perbedaan. Smartfren juga ingin menjadi Garda Stabilitas dan Garda Pertumbuhan masyarakat, dengan memberikan wadah bagi mereka untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat positif serta mendukung kesehatan dan produktivitas,” terang Merza Fachys, President Director Smartfren, Jumat (07/06/2024).

Satyo Haryo Wibisono, Ketua Komisi Pemassalan Pengurus Besar Persatuan Atletik Indonesia (PB PASI) menambahkan, “Kami sangat mendukung dan mengapresiasi Smartfren Run 2024.

Penyelenggaraan acara ini juga telah dijaga selaras dengan standar penyelenggaraan kompetisi lari yang baik. Kami yakin acara ini dapat memberikan dampak sosial yang positif bagi masyarakat, sekaligus sebagai ajang mengembangkan potensi bibit-bibit pelari muda Indonesia.”

Kompetisi ini akan menjadikan Parkir Timur Senayan sebagai titik start dan finish, dengan jalur lomba yang melintasi area utama ibukota, seperti Jalan Jenderal Sudirman, Semanggi, Gatot Soebroto, dan M.H. Thamrin. Kompetisi terbuka untuk umum dengan pilihan kategori Half Marathon dengan jarak 21.097K sebagai kategori tertinggi, serta kategori 10K dan 5K.

Hal menarik lainnya adalah kehadiran running doctors yang mendampingi para peserta kompetisi. Para dokter ini akan berlari dengan konsep run-observe-handle, serta berkoordinasi dengan tim medis untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pelari.

Rute atau racecourse Smartfren Run 2024 telah mendapatkan sertifikasi dari PB PASI. Hal ini berarti kompetisi telah diakui secara resmi, sehingga seluruh pelari yang mengikuti acara memiliki kesempatan untuk mencatatkan rekor lari terbaiknya di tingkat nasional.

Acara ini sendiri akan diikuti oleh 3.000 pelari yang telah mendaftarkan diri pada tanggal 7 Mei 2024 dan ditutup sepekan kemudian karena kuota telah terserap.

Para pemenang akan mendapatkan hadiah dengan nilai total mencapai Rp200 juta. Khusus pemenang 1, 2 dan 3 berkesempatan mendapatkan produk terbaik Smartfren, yaitu Router Sahabat (Rosa), eSIM Smartfren dengan nomor cantik, dan paket data 100 GB selama 3 hingga 6 bulan.

Selain menjadi ajang olahraga, Smartfren Run 2024 juga menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik yang berpusat di Parkir Timur Senayan. Pengunjung bisa menikmati sajian dari UMKM anggota Smartfren Community, makanan dan minuman, talkshow, hingga pertunjukan musik.


Tentang PT Smartfren Telecom Tbk.

Sebagai salah satu kelompok usaha Sinarmas, PT Smartfren Telecom Tbk (“Smartfren” / IDX: FREN), merupakan satu-satunya perusahaan penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya. Dengan wilayah cakupan jaringan nasional, dan lebih dari 45.000 BTS 4G yang tersebar di lebih dari 288 kota di seluruh Indonesia, Smartfren telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama serta pelopor berbagai inovasi produk seperti layanan Voice-over-LTE (VoLTE) dan SIM Digital (eSIM) di Indonesia.

Selain itu, Smartfren juga menghadirkan pengalaman layanan data yang fleksibel melalui pilihan kartu perdana dan paket data untuk pengguna di berbagai kalangan seperti Smartfren Kuota, Unlimited Harian, dan Unlimited Nonstop.

Smartfren menawarkan pengalaman komunikasi internet terbaik dengan harga yang terjangkau bagi konsumen, serta solusi bisnis, layanan digital, dan inovasi lainnya yang membantu mengembangkan Indonesia yang lebih baik.


tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Lainnya
Berita

Dukung Pembentukan Pansus Haji, Ketua Panja BPIH: Karena Kemenag Diduga Langgar Kesepakatan

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 22 Jun 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ketua Panja Komisi VIII DPR RI mengenai BPIH Tahun 1445H/2024M, Abdul Wachid menegaskan , Kementerian Agama RI telah melanggar kesepakatan dalam Rapat Kerja dengan Komisi ...
Berita

Ketua Umum Baladhika Karya SOKSI Nofel Saleh Hilabi Minta Pelapor Ketua MPR di MKD Cabut Laporan dan Minta Maaf

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Baladhika Karya SOKSI Nofel Saleh Hilabi meminta kepada pelapor yang melaporkan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR untuk ...