Oleh sahlan ake pada hari Senin, 18 Nov 2019 - 11:14:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Seru, DPR Bakal Kejar Mentan Soal Impor Beras

tscom_news_photo_1574050486.jpg
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Rapat Kerja (Raker) Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo dengan Komisi IV DPR hari ini, Senin (18/11/2019) bakal berlangsung seru. DPR akan mengejar Syahrul dengan pertanyaan seputar impor beras.

"Di antaranya kami akan cecar mengenai impor beras, jangan sampai seperti kemarin, bilangnya tidak impor tapi tiba-tiba masuk data impor sekian juta ton," kata Ketua Komisi IV, Sudin di Gedung DPR Jakarta, Senin (18/11/2019).

Selain itu, Sudin juga mengatakan akan menanyakan beberapa perkembangan terkini mengenai ketahanan pangan di Indonesia ke depannya.

Fraksi Partai PDIP DPR juga akan meminta Mentan menjelaskan program prioritas dari Kementerian Pertanian dalam jangka waktu lima tahun ke depan.

Sementara itu, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo tiba di ruangan Komisi IV sekitar pukul 10.25 WIB.Menanggapi pernyataan dari Ketua Komisi IV DPR, Yasin Limpo santai menanggapi.

"Ya tidak masalah, sudah kami siapkan mengenai data-data serta strategi impor beras," kata Mentan.(plt)

tag: #komisi-iv-dpr  #kementerian-pertanian  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TB Hasanuddin Mengecam Bentrokan Brimob dan Marinir di Sorong Papua

Oleh Sahlan Ake
pada hari Minggu, 14 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin mengecam insiden bentrokan antara prajurit TNI dengan anggota polisi Brigade Mobil (Brimob) di Kota Sorong, Papua ...
Berita

TB Hasanuddin: Perubahan KKB Jadi OPM Lebih Realistis, Tapi Seluruh Lembaga Negara Harus Sepakat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin mengungkapkan  penyebutan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menjadi Organisasi Papua Merdeka (OPM) memiliki ...