Berita
Oleh Yoga pada hari Friday, 28 Mei 2021 - 10:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Heboh Rekaman Suara Gibran Marah - Marah, Gibran: Itu Bukan Suara Saya

tscom_news_photo_1622165626.jpeg
Wali Kota Solo (Gibran Rakabuming Raka) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, angkat bicara mengenai rekaman viral yang menyebut dirinya menelepon dan memarahi seseorang yang menyebutnya tak beragama. Berikut penjelasan Gibran terkait masalah itu.

Pertama, Gibran menegaskan bahwa suara itu bukanlah suaranya. Menurut Gibran, suara tersebut tidak mirip dengannya.

"Bukan suara saya itu. Suaranya beda, logatnya beda," kata Gibran saat ditemui di Mal Pelayanan Publik Jenderal Sudirman, Solo, Kamis (27/5).

Gibran juga menegaskan tidak melakukannya dan tidak akan meneruskan masalah itu ke ranah hukum. Dia pun mengatakan tidak pernah melaporkan masalah serupa kepada polisi.

"Wis rasah (sudah, nggak usah). Kayak gitu nggak mikir. bukan urusan saya. Saya dari awal nggak pernah lapor kok," kata Gibran.

Dia mengaku tidak sempat untuk membuka media sosial, sehingga akun miliknya juga dikelola admin. Menurutnya, admin pun diminta mengutamakan untuk menanggapi keluhan masyarakat.

"Kalau admin buka sosmed yang diutamakan itu keluhan warga, banjir, drainase mampet, aspal berlubang. Haters, pesan negatif nggak kita tanggapi. Ngapain. Buang-buang waktu, kontraproduktif," ujar dia.

Namun dia mengaku bahwa wajar jika ada komentar negatif yang muncul di media sosial. Gibran Rakabuming menilai sebagai tokoh publik harus siap menghadapinya.

"Sosmed ya seperti itu, harus siap. Wong saya nggak punya waktu ngurusi cilik-cilik (yang kecil-kecil) gitu, biarin saja orang berkata apa, kita bekerja aja," kata dia.

tag: #gibran-rakabuming  #solo  #viral  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Produksi Minyak Nasional Terus Turun, Komisi VII DPR Minta Evaluasi menyeluruh SKK Migas

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin menilai kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi Soetjipto kinerjanya tidak ...
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...