Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 26 Okt 2022 - 14:25:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Gemabudhi Gelar Rakernas di DPR, Bambang Patijaya: Membuktikan DPR Adalah Rumah Rakyat

tscom_news_photo_1666769158.jpg
Bambang Patijaya (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Generasi Muda Buddhis Indonesia (Gemabudhi) mengelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2022. Rakernas ini diselenggarakan di Gedung DPR RI.

Pembukaan Kegiatan ini di hadiri oleh Dirjen Bimas Buddha Kemenag RI Drs. Supriyadi, M.Pd., Ketua Umum Permabudhi Prof Dr Philip K. widjaja, Ketua Dewan Pembina DPP Gemabudhi YM Bhiksu Vidya Sasana, dan Ketua Umum DPP Gemabudhi Bambang Patijaya sekaligus Anggota DPR RI 2019-2024.

Selanjutnya, Ketua Dewan Penasehat Irjen Pol (Purn) Drs. Budi Setiawan, Sekretaris Dewan Pembina Pramana Winardi, dan tamu Organisasi kepemudaan lintas iman Ketua Umum DPN Peradah I Gede Ariawan, Sekretaris Gamki Sahat Sinurat, Pemuda Agama Konghucu Indonesia (Pakin) serta Ketua DPD Gemabudhi Se-Indonesia.

Ketua Panitia Rakernas Suprionoto mengatakan, Hadir sebanyak 16 delegasi DPD tingkat Provinsi dan di hadiri pengurus cabang dari Jabodetabek. Untuk tema Rakernas tahun ini adalah "Transformasi Digital yang progresif sebagai kunci percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional". Tema ini berkaitan dengan salah satu Topik yang diangkat dalam pertemuan Presidensi G20 Indonesia 2022.

“Rakernas merupakan amanat dari AD/ART sehingga DPP memiliki kewajiban untuk melaksanakan dan membuat rencana-rencana kerja startegis yang dapat menyentuh masyarakat secara langsung,” kata Bambang Patijaya, Rabu (26/10/2022).

Selain itu, Bambang Patijaya mengatakan, terselenggaranya Rakernas Gemabudhi di Gedung DPR RI membuktikan bahwa DPR merupakan rumah rakyat.

Dirjen Bimas Buddha Kemenag RI membuka kegiatan Rakernas Gemabudhi 2022 dengan harapan Gemabudhi dapat membuat program-program untuk pembangunan masyarakat Indonesia.

tag: #bambang-patijaya  #gemabudhi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement