Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 30 Okt 2022 - 07:58:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Hadiri HUT Motovillage, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif

tscom_news_photo_1667091500.jpg
Bamsoet Ketua MPR (Sumber foto : MPR)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi perjalanan Motovillage sebagai one stop shopping and meeting point di Jakarta yang kini sudah memasuki usia ke-4 tahun. Memiliki luas 2.500 m2, Motovillage terbagi menjadi tiga area utama. Lantai satu menjadi tempat display beberapa showroom motor, aftermarket dan apparel, lantai dua perkantoran, serta di basement ada bengkel.

"Di kawasan Kemang ada Motovillage, maka di kawasan Hang Jebat dan sekitarnya terdapat Black Stone Garage (IMI Lounge) yang juga menjadi "Rumah Besar" bagi para pecinta dan komunitas otomotif. Kedua tempat ini saling menguatkan satu sama lain, untuk sama-sama memberikan pelayanan terbaik bagi para para pecinta dan komunitas otomotif. Sekaligus menumbuhkembangkan industri otomotif dan turunannya, agar bisa tetap menggeliat sebagai tulang punggung perekonomian nasional," ujar Bamsoet usai menghadiri Motovers4ry Motovillage, di Jakarta, Sabtu (29/10/22).

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, selain menjadi showroom bagi beberapa merk kendaraan, Motovillage juga menjadi home base bagi beberapa komunitas otomotif. Para tenant dan komunitas yang berada disini antara lain, Hoggers, Holy72 Garage, Ion Mobility, DNF, Motomart, Police Owner Group, Bikers World, Gooc-pix, DHL, Batavia Motorwork, Handlebar, NSA,Bene eBike Korsindo.

"Sebagai home base bagi berbagai komunitas otomotif, Motovillage telah menjadi tempat bagi para pecinta otomotif untuk bersilaturahmi merekatkan ikatan kebangsaan. Dari Motovillage, keutuhan bangsa bisa terjalin dengan erat antara sesama pecinta otomotif," jelas Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia ini menerangkan, perayaan HUT ke-4 Motovillage mengangkat tema "Lets Journey Together". Berbagai kegiatan diselenggarakan, antara lain eksebisi, live music, talk show, charity, safety riding course, gathering komunitas dan riding bersama dari 23-29 Oktober 2022.

"Perayaan HUT menjadi semakin meriah karena adanya dukungan dan kolaborasi antara Motovillage dengan berbagai pihak. Seperti Gaspol IMI, Bostixx.com, Pindad, TVS, Benelli, Dometic, Garrison, Von Dutch, Michelin, Smoked Garage, Speak, GAS Triumph, yang menyuguhkan acara berbeda setiap harinya. Motoventure bagi penggemar offroad, Motorace untuk penggila balap, builders talk bagi pecinta custom menjadi antara rangkaian program setiap harinya," pungkas Bamsoet.

tag: #bamsoet  #mpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dirgahayu Indonesia 17 Agustus 1945 - 2022
advertisement
Ir.H. Achmad Hafisz Tohir - HUT RI ke 77
advertisement
Selamat HUT RI ke77 - Ahmad Najib
advertisement
Selamat HUT RI ke 77-Mohamad Hekal
advertisement
Selamat HUT RI ke77 - Ahmad Najib
advertisement