Oleh Bachtiar pada hari Senin, 12 Des 2022 - 14:24:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Eko Patrio Apresiasi Waskita Karya Karena Aktif Bangun Negeri

tscom_news_photo_1670829853.jpg
Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio, Politikus PAN juga Pelawak Nasional (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI Komisi VI Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) menegaskan keseriusan agar bisa mendorong Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dapat menjadi lebih baik dan bisa berdampak positip bagi masyarakat Indonesia. Termasuk BUMN Waskita Karya yang banyak mengerjakan infrastruktur-infrastruktur besar.

"Saya memberikan apresiasi terhadap segala kontribusi aktif yang dilakukan oleh Waskita Karya dalam membangun negeri dengan senantiasa berpartisipasi dalam berbagai kegiatan kontruksi," tegas Eko Patrio.

Hal ini disampaikan Eko Patrio yang juga Sekretaris FPAN DPR RI pada acara "Sosialisasi Peran Waskita Karya Bagi Kemajuan Perekonomian, Graha Komando Jakarta Timur, Senin (12/12/2022).

Sebagai perusahaan milik pemerintah, lanjut Eko Patrio yang juga Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Waskita Karya memiliki fungsi sebagai katalisator pembangunan di tanah air, sehingga sangat berperan strategis dalam mendukung program pemerintah untuk memulihkan perekonomian nasional melalui pembangunan infrastruktur yang diarahkan untuk penyediaan layanan dasar, peningkatan konektivitas serta dukungan pemulihan ekonomi.

Menurut Eko Patrio sudah sangat banyak Waskita Karya berkontribusi membangun infrastruktur besar di tanah air antara lain jalan-jalan tol (tol trans Jawa -Surabaya dan tol trans Sumatera dll), proyek-proyek bendungan, apartemen, jaringan listrik nasional, pengembangan masjid dll. Tidak hanya itu Waskita Karya juga berperan aktif dalam pembangunan beberapa Bandara di Indonesia.

"Saya melihat Waskita Karya sudah membangun segala macam infrastruktur yang keren dan berkualitas serta menyediakan infrastruktur yang tepat sasaran Tetapi kita tentu juga melihat masih ada pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan oleh BUMN ini," tegasnya.

Sebagai Wakil Rakyat yang bertugas atau bermitra dengan BUMN Eko Patrio tentu juga ingin mendengar keinginan dan aspirasi masyarakat untuk perbaikan BUMN agar lebih baik lagi. Sehingga keberadaannya benar-benar dirasakan dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia.

"Saya berharap ada masukan-masukan dari masyarakat yang nantinya kita sampaikan ke Kementerian BUMN. Hal ini penting supaya kinerja BUMN kita bisa lebih baik lagi kedepannya," tegasnya penuh harap.

tag: #waskita-karya  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Produksi Minyak Nasional Terus Turun, Komisi VII DPR Minta Evaluasi menyeluruh SKK Migas

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin menilai kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi Soetjipto kinerjanya tidak ...
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...