Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 30 Apr 2023 - 08:56:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Megawati dan Mardiono Bertemu, Kukuhkan Kerjasama Partai Politik Dalam Sistem Presidensial

tscom_news_photo_1682819771.jpeg
Hasto Krisyanto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Menyikapi dukungan terhadap bakal capres Ganjar Pranowo, DPP PDI Perjuangan akan menerima Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono dan jajarannya, hari ini. Kantor PDIP dan PPP letaknya berdampingan di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

"Sehingga rombongan DPP PPP menuju kantor DPP PDI Perjuangan dengan berjalan kaki dan disambut DPP PDI Perjuangan kemudian menuju ruang pertemuan," kata Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Minggu, (30/4/2023).

Hasto mengatakan DPP PDIP telah berkoordinasi dengan Sekjen PPP, Arwani Thomafi, menyangkut pertemuan ini. "Kami telah membahas bersama dengan Sekjen PPP, Gus Arwani, dan dipastikan rombongan DPP PPP akan hadir dengan berjalan kaki," urai Hasto.

Pertemuan ini, lanjut Hasto, sebagai wujud PDIP dan PPP mengukuhkan kerja sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia.

"Setelah disambut, acara pembukaan akan diawali dengan protokol Partai, dimana Mars kedua Partai dinyanyikan, dan kemudian diadakan pertemuan antara Pak Mardiono didampingi jajaran teras PPP dengan Ibu Megawati Soekarnoputri dengan beberapa perwakilan DPP PDI Perjuangan" jelas Hasto.

"Pertemuan akan berlangsung dengan penuh semangat persahabatan mengingat kedua Partai memiliki rekam jejak sejarah yang panjang di dalam membangun kerja sama," lanjut Hasto.

"Disatukan oleh pengalaman sejarah yang tidak jauh berbeda sejak tahun 1973, kedua ketua umum partai tersebut akan memberikan sambutan-sambutan dan tukar pikiran antarkedua Partai dalam rangka pemenangan Pilpres 2024. Pertemuan diakhiri dengan foto bersama," pungkas Hasto.

tag: #pdip  #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Sah, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Presiden-Wapres Terpilih 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPU RI akhirnya resmi menetapkan, Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden-wakil presiden terpilih Pilpres 2024. Penetapan tersebut ...
Berita

Hadiri Penetapan Presiden-Wapres Terpilih, Anies Hormati Proses Bernegara

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Paslon Capres-Cawapres 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menghadiri, acara penetapan presiden-wakil presiden pemenang Pilpres 2024. Acara tersebut, diselenggarakan di ...