Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 19 Jul 2023 - 16:16:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Suryadi Jaya Purnama Sabet Penghargaan "Making News Person" dalam Ajang Teropong Parlemen Award 2023

tscom_news_photo_1689758200.jpg
Suryadi Jaya Purnama (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR Fraksi PKS Suryadi Jaya Purnama mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai "Making News Person", dalam ajang Teropong Parlemen Award 2023, Rabu (19/7/2023). Penghargaan ini diberikan untuk mengakui peran pentingnya dalam menciptakan berita yang relevan dan berdampak dalam dunia politik.

Suryadi adalah seorang politisi yang berdedikasi dan progresif. Ia terkenal karena kepemimpinannya yang tegas dan kemampuannya untuk mempengaruhi pembuatan keputusan yang penting. Dalam perannya sebagai anggota DPR, Suryadi telah berhasil menciptakan perubahan nyata dan memicu perdebatan yang bermanfaat di dalam arena politik.

Melalui ketajaman analisis dan pemahamannya yang mendalam tentang isu-isu politik yang kompleks, Suryadi telah membawa sorotan kepada isu-isu yang penting dan belum mendapatkan perhatian yang cukup di media. Ia tidak hanya memperhatikan kepentingan partai atau kelompok tertentu, tetapi juga berkomitmen untuk mewakili suara dan aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

Penghargaan "Making News Person" yang diterima oleh Suryadi adalah bentuk pengakuan atas kontribusinya yang berarti dalam menciptakan berita yang mempengaruhi pembahasan kebijakan dan arah politik. Kemampuannya untuk menyoroti isu-isu yang relevan dan menggali informasi yang mendalam telah membantu meningkatkan kesadaran publik dan memberikan perspektif yang berbeda dalam diskusi politik.

Suryadi diharapkan dapat terus mengambil peran yang penting dalam menghasilkan berita yang berarti dan memengaruhi keputusan politik yang dibuat. Penghargaan ini memberikan dorongan baginya untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang berharga dalam dunia politik.

Suryadi adalah contoh nyata bahwa kehadiran pemimpin yang berpikiran terbuka dan mampu menciptakan berita yang relevan dapat mempengaruhi dan membentuk narasi politik.

"Pentingnya memiliki anggota DPR yang berdedikasi dalam mewujudkan demokrasi yang transparan dan berdampak positif bagi masyarakat," kata Suryadi dalam sambutanya.

tag: #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement