Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 03 Sep 2023 - 17:30:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Dirjen Bimas Buddha Apresiasi Kegiatan Leadership dan Gathering DPP Gemabudhi

tscom_news_photo_1693737016.jpg
Gemabudhi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dewan Pengurus Pusat Generasi Muda Buddhis Indonesia (DPP GEMABUDHI) Gelar Gathering dan Leadership di Anyer selama 2 hari (2-3 September 2023).

Ketua panitia Anes Dwi Prasetya menjelaskan, tujuan utama kegiatan ini yaitu memperkuat internalisasi nilai- nilai Gemabudhi untuk para Anggota & Pengurus.

"Agar jajaran kader Gemabudhi lebih memahami dan memperkuat nilai-nilai pergerakan dalam Gemabudhi, acara ini juga menjadi bagian penting untuk menambah wawasan dan kepemimpinan," katanya.

Wakil Ketua Umum Karsono menyampaikan apresiasi kepada teman-teman yang sudah menyiapkan kegiatan ini meski dalam waktu singkat namun bisa terlaksana, seperti tema yang diangkat, harapannya seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini mendapatkan manfaat agar menjadi bekal dalam kepengurusan baik ditingkat daerah dan nasional.

Karsono juga menegaskan agar seluruh peserta dapat mengikuti dengan baik sehingga materi-materi yang disampaikan narasumber bisa diserap dengan maksimal.

Sementara, Ketua Umum Persatuan Umat Buddha Indonesia (Permabudhi) Prof Philip K Wijaya menyampaikan selamat dan sukses terlaksananya kegiatan Gathering dan Leadership, saya kira ini suatu langkah yang positif, leadership adalah sesuatu yang bernilai tinggi dan sangat penting dalam sebuah organisasi.

"Organisasi yang baik sangat memperhatikan leadership untuk membentuk karakter kepemimpinan akan datang. Philip menyampaikan langkah Gemabudhi ini sangat baik untuk Generasi muda Buddhis dan untuk Indonesia Maju," katanya.

Direktur Jendral Bimas Buddha Drs. Supriyadi. M.Pd memberikan apresiasi , hal itu disampaikan secara virtual.
Supriyadi mengatakan, selamat atas pelaksanaan kegiatan Leadership dan Gathering Gemabudhi saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena melalui Gathering semua Anggota tahu lebih dalam akan nilai, visi, misi dan tahu bagaimana Jati diri yang sesuai Harapan Gemabudhi, semoga melalui kebersamaan dan jiwa Kepemimpinan akan tumbuh di seluruh Generasi Muda Buddhis di Indonesia.

tag: #gemabudhi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement