Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 23 Des 2023 - 16:15:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Herman Khaeron Raih Penghargaan Voice of Demokrasi 2023

tscom_news_photo_1703322953.jpg
Herman Khaeron (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Herman Khaeron sabet penghargaan "Voice of Demokrasi" dalam ajang Teropong Democracy Award (TDA) 2023, pada Sabtu, (23/12).

Acara yang diinisiasi media Teropong Senayan ini diselenggarakan secara virtual dan dibuka oleh Aktivis Repormasi Hariman Siregar. Herman terpilih sebagai penerima "Voice of Demokrasi" karena dinilai kritis dalam memperjuangkan aspirasi rakyat di DPR.

Dalam sambutannya Herman menyampaikan penghargaan seperti ini sangat berguna untuk memacu kerja pejabat di gedung parlemen. Dengan begitu, kata dia, para anggota parlemen akan selalu merasa terawasi dalam mengemban tanggung jawabnya.

Herman mengucapkan terima kasih atas upaya portal online Teropong Senayan yang mendedikasikan perannya sebagai pengawal demokrasi. Terlebih, dalam upaya mengawasi kinerja badan legislatif nasional.

Ia berharap kehadiran pers sebagai salah satu pilar penopang demokrasi, dapat terus menjalankan peran penting dan strategisnya, khususnya dalam membangun literasi publik, merepresentasikan fungsi kontrol dan fungsi kritik, maupun dalam menyediakan ruang seluas-luasnya untuk menyuarakan aspirasi publik.

"Terlebih saat ini kita tengah menyongsong perhelatan kontestasi politik tahun 2024, di mana suhu politik akan semakin menghangat. Kehidupan demokrasi kita akan terus ditempa oleh berbagai tantangan yang tidak hanya menuntut kesiapan, tetapi juga kedewasaan kita dalam menyikapi berbagai isu politik, agar suhu politik tetap kondusif, dan semangat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa tetap menjadi panglima," pungkasnya.

tag: #partai-demokrat  #hermankhaeron  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Produksi Minyak Nasional Terus Turun, Komisi VII DPR Minta Evaluasi menyeluruh SKK Migas

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin menilai kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi Soetjipto kinerjanya tidak ...
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...