Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 06 Mei 2024 - 20:51:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Cak Imin Harap Pilkada 2024 Tak Terjadi Manipulasi

tscom_news_photo_1715003468.jpg
Cak imin (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berharap pilkada 2024 berjalan objektif. Hal itu diutarakan Cak Imin dalam acara "Pembekalan Bacakada" di Vasa Hotel Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (4/5/2024).

Cak Imin berharap pilkada 2024 objektif dan tidak terjadi manipulasi dan kekacauan dalam proses Pilkada.

"Kita berharap pilkada tahun ini benar-benar pilkada yang objektif, semua pihak berkompetisi secara sehat, tidak terjadi manipulasi dan kekacauan dalam proses pemilihan kepala daerah," kata Cak Imin.

"Di situ pentingnya partai-partai khususnya PKB, partai koalisi yang mengusung pilkada untuk menjaga dan mengamankan pilkada dengan sebaik-baiknya," tambahnya.

Cak Imin mengatakan yang terpenting dalam proses pilkada nanti adalah dengan tidak terjadinya kriminalisasi yang membahayakan objektifitas subjek dalam proses demokrasi.

Ia mewanti-wanti pemilihan kepala daerah seperti sulap yang mengancam berbagai mobilisasi hingga membahayakan kebebasan demokrasi.

tag: #cak-imin  #pkb  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Lainnya
Berita

Dana BOTI Dipangkas, Warga Kota Pademangan Minta Anies Baswedan Kembali Pimpin Jakarta

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 24 Jul 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Semangat Warga Kota Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara untuk mengembalikan program-program Anies Baswedan sangat kuat. Setelah banyaknya keluhan warga yang mengalami ...
Berita

Survei Pilkada Jepara, Simulasi Pasangan Dian-Jadug Berpeluang Menang Besar

JEPARA (TEROPONGSENAYAN) --Lembaga Kajian Pemilu Indonesia (LKPI) menggelar survei sejak 10 - 20 Juli untuk mengukur preferensi masyarakat terhadap tingkat elektabilitas para bakal calon pada Pilkada ...