Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 24 Agu 2024 - 11:39:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Kang Ade Andriana Siap Kawal dan Sukseskan Muktamar PKB di Bali

tscom_news_photo_1724474386.jpg
Kang Ade Andriana sebagai anggota DPRD Kabupaten Lebak periode 2024-2029 dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kang Ade Andriana sebagai anggota DPRD Kabupaten Lebak periode 2024-2029 dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menegaskan, komitmennya untuk mengawal dan mensukseskan Muktamar PKB yang akan diadakan di Bali pada 24 Agustus hingga 25 Agustus 2024.

Dengan semangat tinggi, Kang Ade Andriana bertekad untuk memastikan acara tersebut berlangsung dengan sukses, hingga tuntas, dan mencapai hasil yang maksimal.

“Muktamar PKB kali ini adalah momen krusial bagi kita semua untuk memperkuat konsolidasi internal dan merumuskan langkah-langkah strategis untuk masa depan partai. Saya berkomitmen untuk mengawal pelaksanaan Muktamar berjalan lancar, hingga gepeng atau tuntas, agar semua tujuan kita tercapai," ungkapnya.

“Kami akan mengawal dan melawan oknum-oknum yang ingin memperkeruh pelaksanaan Muktamar PKB di Bali ini," ucapnya.

Muktamar PKB akan dihadiri 3.100 pengurus dan kader PKB di seluruh Indonesia.
Kang Ade sebagai kader PKB yang turut hadir juga menegaskan dukungan penuh terhadap Gus Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum DPP PKB selanjutnya.

“Gus Muhaimin adalah sosok yang telah terbukti kepemimpinan dan dedikasinya untuk partai dan bangsa. Kepemimpinan beliau yang visioner dan komitmennya terhadap kesejahteraan rakyat sangat kami hargai. Kami yakin di bawah kepemimpinan Gus Muhaimin, PKB akan semakin maju dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan bangsa," ungkap Kang Ade Andriana.

Kang Ade juga mengajak seluruh anggota PKB dan simpatisan untuk bergabung dalam menyukseskan acara ini. “Keterlibatan aktif dari setiap anggota sangat penting untuk keberhasilan Muktamar. Mari kita tunjukkan komitmen kita dan bekerja bersama untuk mencapai hasil terbaik,” ajaknya.

“Mari kita tunjukkan semangat kita dan berkontribusi untuk kesuksesan acara ini serta memberikan dukungan penuh kepada Gus Muhaimin sebagai Ketua Umum DPP PKB. Bersama, kita akan membawa PKB ke arah yang lebih baik dan lebih maju,” ucapnya.

tag: #pkb  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement