Berita
Oleh untung ss pada hari Senin, 29 Jun 2015 - 20:53:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Penangguhan Ditolak, SDA Lebaran di Tahanan

96suryadharma.jpg
Suryadharma Ali (Sumber foto : Eko Hilman)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak menangguhkan penahanan mantan Menteri Agama, Suryadharma Ali (SDA). Tersangka kasus dugaan korupsi penyelenggaraan ibadah haji di Kementerian Agama (Kemenag) itu pun dipastikan akan berlebaran di tahanan.

"Kebijakan KPK tidak memberikan penangguhan penahanan," kata Pimpinan sementara KPK, Indriyanto Seno Adji, di Gedung KPK, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/06/2015).

Indriyanto menambahkan, penangguhan biasanya hanya diberikan bagi tahanan yang memerlukan perawatan intensif karena sakit kritis. Itu pun harus disertai dengan rekomendasi tim medis yang berkompeten.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muktamar Jakarta, Djan Faridz bersama sejumlah pengurus PPP versi Muktamar Jakarta seperti Waketum, Humphrey Djemat, dan dua Wakil Sekjen, Bahaudin dan Sudarto menyambangi Gedung KPK, Senin (15/6). Mereka memohon penangguhan penahanan SDA dan siap jadi jaminan.

SDA ditahan di Rutan Militer, Pomdam Jaya, Guntur, sejak Jumat (10/4). Ketua Majelis Pertimbangan PPP itu ditetapkan menjadi tersangka sejak 22 Mei tahun lalu.(ss)

tag: #penanangguhan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement