Berita
Oleh Leba Tukan L pada hari Sabtu, 22 Nov 2014 - 19:28:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Hebat, Inilah Enam Tokoh Nasional Mewakili NTT

9TokohNTT(1).jpg
Enam Tokoh Nasional Mewakili NTT (Sumber foto : Mulkan Salmun/TeropongSenayan)

KUPANG (TEROPONGSENAYAN)-Masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) patut bangga. Pasalnya ada enam tokoh nasional saat ini mewakili NTT. Baik di pemerintahan maupun parlemen.

Mereka adalah politisi partai Hanura yang menjadi Menteri Perindustrian Saleh Husin, Ketua DPR RI Setya Novanto terpilih untuk ketiga kalinya mewakili NTT dan Ketua Komisi V DPR RI Farry Djemi Francis.

Selain itu adalah Ketua Fraksi Nasdem DPR RI Victor Bungtilu Laiskodat, Wakil Ketua Komisi III Benny K. Harman serta Wakil Ketua Komisi IX Pius Lustrilanang yang teripilih dari Dapil NTT I untuk periode kedua.

"Kita berharap banyak agar mereka memberikan porsi dan perhatian yang lebih besar ke NTT meskipun mereka harus mengurus satu Republik ini," ujar Anwar Puan Geno, Ketua DPRD NTT di Kupang, Sabtu (22/11/2014).

Anwar mengungkapkan agar Gubernur, Walikota dan Bupati melakukan komunikasi intensif dengan para tokoh nasional tersebut. Tujuannya untuk mendorong percepatan pembangunan ekonomi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Bahkan saya usulkan agar tiap tiga bulan sekali digelar pertemuan antara Gubernur dan Pimpinan DPRD NTT serta Bupati/Walikota dan Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota dengan para legsilator pusat yang terpilih dari NTT untuk membangun sinergi demi percepatan pembangunan di NTT," kata Anwar.(ris)

tag: #Setya  #Victor  #Beny  #Fary  #Pius  #Saleh  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement