Bisnis
Oleh Eliana (WW Communications) pada hari Rabu, 03 Des 2014 - 12:57:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Tokio Marine Life Sponsori Film Komedi Romantis 7/24

18NOBAR XXI - TMLI.jpg
Direksi TMLI dan para para artis nonton bareng film 7/24 di Studio 21, di Jakarta. (Sumber foto : tmli/TeropongSenayan)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) menjadi sponsor utama film komedi romantis produksi MNC Pictures, 7/24. Film yang dirilis resmi ke publik pada Kamis 27 November 2014 tersebut, dibintangi oleh aktris ternama Dian Sastrowardoyo dan Lukman Sardi.

Film ini berkisah tentang rutinitas kesibukan luar biasa pasangan suami-istri yang diperankan oleh Lukman Sardi sebagai Prasetyo, sutradara film terkenal, dan Dian Sastro sebagai Tania Wulandary, manager di salah satu bank bergengsi. Akibat kesibukan keduanya yang sangat padat, suami istri tersebut akhirnya jatuh sakit dan harus dirawat bersamaan selama 7/24 (7 hari 24 jam).

Direktur Utama TMLI David John Beynon, mengatakan, partisipasi TMLI dalam film ini merupakan salah satu upaya mengkampanyekan sadar berasuransi. Melalui alur cerita dalam film ini TMLI mengajak masyarakat untuk melihat secara gamblang pentingnya memiliki asuransi untuk memberikan perlindungan dikala kesehatan menurun atau penyakit datang. Sehingga kita tidak khawatir dengan pembiayaan perawatan karena telah dilindungi oleh asuransi jiwa dan kesehatan yang kita miliki.

“Kita tidak pernah tahu kapan penyakit akan datang. Saat penyakit datang dan harus dirawat di rumah sakit, tapi kita tidak memiliki proteksi, tentu biaya yang dikeluarkan akan sangat besar. Dengan memiliki asuransi kesehatan, kita tidak perlu khawatir lagi. Melindungi diri dengan asuransi itu sangatlah penting,” jelas David.

Selain Dian Sastro dan Lukman Sardi, film 7/24 juga didukung oleh Minati Atmanagara, Hengky Solaiman, Aline Adita, Indra Birowo, dan bintang cilik Hadijah. Film 7/24 ditayangkan serentak di seluruh Indonesia mulai 27 November 2014. (b)

tag: #Sponsori film nasional  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement