Berita
Oleh Untung SS pada hari Senin, 29 Des 2014 - 09:11:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Akhir Tahun, Politisi Ramai-Ramai Liburan Ke Luar Negeri

81ical.jpg
Aburizal Bakrie dan keluarganya yang sedang berlibur di luar negeri (Sumber foto : ist/Dok.TeropongSenayan)

JAKARTA (TERPONGSENAYAN) -Sejumlah politisi menghabiskan akhir tahun 2014 di luar negeri bersama keluarga. Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono sudah berada di Amerika serikat sejak 13 Desember 2014 lalu. Ketua Umum Partai Golkar versi munas Bali Aburizal Bakrie berada di Nevada bersama keluarga, dan politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo keliling Tiongkok.

Keberadaan SBY di luar negeri terlihat dari foto-foto dan ucapan Natal kepada umat Kristani di Indonesia yang disampaikan melalui akun twitternya beberapa waktu lalu. Terakhir, SBY melalui akun twitter @SBYudhoyono mengajak berdoa atas hilangnya pesawat Air Asia.

SBY lama berada di negeri Paman Sam itu tidak sekadar liburan tetapi mengunjungi putranya Agus Harimurti Yudhoyono yang sedang menempuh pendidikan US Army Command and General Staff College di Fort Leavenworth, Kansas AS. Agus bersama istrinya Annisa Pohan dan putrinya Almira Tungga Dewi Yudhoyono. Putra kedua SBY yang juga anggota DPR dari Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono bersama istrinya Aliya Radjasa dan putranya Airlangga Satriadhi Yudhoyono juga menyusul berlibur pada akhir tahun ini.

Demikian juga Ketua Umum Partai Golkar ABurizal Bakrie yang mengunggah foto-foto dirinya bersama istri, anak, mantu dan cucu-cucunya melalui akun twitternya (@aburizalbakrie) saat sedang menikmati liburan di Lake Tahoe.

Sedangkan Bambang Soesatyo yang keliling Tiongkok juga mengunggah beberapa foto keluarganya saat berada di negeri tersebut. Bambang juga tahu ketua umumnya berada di LA menikmati liburan akhir tahun. "Kalau saya yang dekat-dekat saja, Beijing, Macau, Hongkong dan sekitarnya saja," kata Bambang melalui blacbaerry massanger.

Liburan akhir tahun ini dimanfaatkan untuk refreshing dari kebisingan politik. Menurutnya, bersama keluarga juga penting sekaligus menyerap energi baru menyambut 2015. Bambang juga memasang profile picture keluarganya di status backberry. Yang menarik dia menulis di status pribadinya kalimat, 'Selamat Datang Tahun Copet Kamprest 2015'(ss/b)

tag: #politiisi  #berlibur  #luar negeri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement