Berita
Oleh untung ss pada hari Rabu, 04 Feb 2015 - 07:22:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Puan: Jokowi Tetap Sebagai Petugas Partai PDI Perjuangan

58puan1.jpg
Puan Maharani (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Meski Joko Widodo sekarang sudah menjadi bosnya di kabinet, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani tetap menganggap bahwa mantan walikota Solo dan Gubernur DKI Jakarta itu tetap sebagai petugas partai.

"Yang jelas PDI Perjuangan masih bersama Jokowi dan Jokowi masih pertugas partai, kader partai," kata Puan Maharani saat ditanya wartawan di DPR terkait posisi Joko Widodo yang dikabarkan makin jauh dengan PDI Perjuangan saat ini.

Dia meyakinkan bahwa PDI Perjuangan masih bersama-sama dengan Joko Widodo. Demikian juga Joko Widodo, sehingga tetap ada komunikasi dan lancar-lancar saja. "Sampai sekarang PDI-P dan KIH (Koalisi Indonesia Hebat) tetap bersama Jokowi," katanya.

Kalau pun ada anggota atau kader PDI Perjuagan yang kritis terhadap kebijakan Joko Widodo, seperti beberapa kali terlontar kritik tajam dari anggota DPR dari PDI Perjuangan Effendi Simbolon, menurut Puan itu wajar-wajar saja di alam demokrasi seperti saat ini.

"Kritik itu bagian dari demokrasi sekaligus untuk mengawal dan mengingatkan pemerintah agar bisa jalankan program-program nawacita presiden Jokowi," katanya.(ss)

tag: #petugas partai  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...
Berita

Legislator Golkar Tegaskan Bangsa Indonesia Terus Dukung Kemerdekaan Palestina

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota DPR RI Mukhtarudin mengatakan bahwa Indonesia tetap mendukung kemerdekaan Palestina, sesuai dengan politik luar negeri yang dianut Indonesia. "Posisi ...