Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 10 Jul 2017 - 15:25:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Pakar IT ITB Dibacok, Demokrat: Polri Harus Jawab Kegelisahan Masyarakat

11didik.jpg
Didik Mukrianto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris Fraksi Demokrat Didik Mukrianto meminta Polri menjawab kegelisahan masyarakat, perihal kasus teror pembacokan yang menimpa Pakar IT ITB Hermansyah di tol Jagorawi.

Pasalnya, kata Didik, Hermansyah sendiri merupakan orang yang mendukung pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

"Tentu spekulasi publik ini hanya bisa di jawab apabila kepolisian benar-benar profesional, kemudian transparan dalam mengungkap ini dengan baik. Sehingga apa yang menjadi kegalauan publik, menjadi kegelisahan publik bisa terjawab," kata Didik di Gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Senin (10/7/2017).

Lebih lanjut, Anggota Komisi III DPR ini menilai, teror pembacokan yang menimpa Pakar IT ITB Hermansyah merupakan potret buruk bagi Polri. Ini mengingat, kasus teror penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan sendiri, hingga sekarang belum terungkap.

"Ini tentu menjadi potret buruk lagi terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat. Tentu tidak lain dan tidak bukan ini menjadi salah satu kerja berat bagi aparat kepolisian kita dalam mengungkap motif dan modus dibalik itu," tukasnya. (icl)

tag: #partai-demokrat  #polri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement