Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 04 Agu 2017 - 07:27:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Geram, Fadli Zon Tuding Pidato Victor Provokasi Bodoh dan Murahan

20fadli zon6.jpg
Fadli Zon (Sumber foto : Eko S Hilman/TeropongSenayan )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pidato politisi Partai Nasdem Victor B Laiskodat (VBL) di Kupang NTT mendapat reaksi keras dari politisi Partai Gerindra, Fadli Zon. Victor yang dalam pidatonya menyebut Partai Gerindra mendukung khilafah dituding Fadli sebagai provokasi bodoh dan murahan.

Tak hanya itu, Fadli yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini menilai ucapan VBL sudah masuk dalam kategori sensitif dalam kehidupan sosial di Indonesia yaitu soal SARA. Lebih dari itu, Fadli juga menilai pidato tersebut menyebarkan fitnah.

"Pernyataan Ketua Fraksi Partai @NasDem dlm pidato di NTT telah masuk ranah SARA, jg fitnah kejam pd @Gerindra. Provokasi bodoh n murahan." Demikian bunyi kicauan Fadli melalui kaum Twitter @fadlizon yang diposting sekitar delapan jam yang lalu atau Kamis malam (3/8/2017).

Seperti diketahui telah beredar video pidato VBL di Kupang NTT yang menyebut bahwa di provinsi tersebut Partai Gerindra sebagai partai nomor satu mendukung khilafah. Selain Partai Gerindra, VBL juga menyebut Partai Demokrat, PKS dan PAN juga mendukung khilafah lantaran dinilai menolak Perppu Nomor 2/2017 tentang Ormas.

Dalam video itu VLB juga mengatakan bahwa khilafah adalah paham ekstremisme yang memaksakan semua orang di Indonesia harus sholat dan tidak membolehkan adanya perbedaan. VBL juga mengingatkan dan mengajak warga NTT untuk tidak memilih calon kepala daerah dan caleg dari partai-partai yang dia sebut mendukung khilafah itu.(dia)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement