Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Selasa, 03 Mar 2015 - 17:30:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Hadapi MEA, Anang Minta Mahasiswa Tingkatkan Kemampuan

97Anang Hermansyah (bara).jpg
Anang Hermansyah (kanan) usai melakukan dialog interaktif di Universitas Jember dalam rangka kegiatan resesnya, Selasa (3/3/2015) (Sumber foto : Bara Ilyasa/TeropongSenayan)

JEMBER (TEROPONGSENAYAN) -Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Anang Hermansyah melakukan kegiatan reses dengan mengadakan dialog dan serap aspirasi di Universitas Negeri Jember.

Dalam acara dialog interaktif dan serap aspirasi bidang Pendidikan tersebut dihadiri Rektor Universitas Negeri Jember Muhamad Hasan, jajaran rektorat dan ribuan mahasiswa lintas fakultas.

Anang berpesan kepada para mahasiswa untuk fokus belajar untuk meraih keberhasilan hidup.

"Pendidikan adalah salah satu kunci keberhasilan hidup, maka jangan sampai kawan-kawan mahasiswa yang sedang menuntut ilmu menyiayiakannya," ujar Anang di auditorium Universitas Negeri Jember, Selasa (3/3/2015).

Terlebih, kata Anang, tahun 2015 ini Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) mulai berlaku, di mana persaingan akan semakin ketat. Untuk itu, ia berharap para mahasiswa mampu meningkatkan kualitasnya untuk berkompetisi dengan negara lain.

"Jangan sampai kita sebagai warga Indonesia kalah bersaing dengan orang Asia," jelas anggota DPR dari Dapil Jatim IV (meliputi Jember dan Lumajang) tersebut.(yn)

tag: #Anang Hermansyah  #Reses  #Parlemen  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement