Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 04 Mar 2015 - 20:49:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Anang Diminta Konstituennya Maju Sebagai Bupati Jember

17Anang reses (bara).jpg
Anang Hermansyah saat menjaring aspirasi di tiga desa, Kemiri, Suci dan Mangli di kecamatan Panti, Jember, Rabu (4/3/2015) (Sumber foto : Bara Ilyasa/TeropongSenayan)

JEMBER (TEROPONGSENAYAN) -Ada hal unik ketika anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Anang Hermansyah melakukan kegiatan reses keduanya di Dapil Jatim IV (meliputi Jember dan Lumajang).

Saat Anang melakukan dialog untuk menyerap aspirasi konsituennya, ia diminta warga desa Kemiri, desa Suci dan desa Mangli untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Jember periode 2015-2020.

Kepala Desa Kemiri Suryono mengungkapkan, alasan warga desanya agar Anang mencalonkan diri sebagai bupati, karena suami dari artis Ashanty itu merupakan putra daerah asli sehingga mengetahui sejumlah masalah yang ada di daerah Jember.

"Mas Anang putra daerah asli Jember, jadi nanti bisa dicarikan solusinya untuk memecahkan masalah yang ada," ujar Suryono di Jember, Rabu (4/3/2015).

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Desa Suci Nursalim. Menurutnya, Anang merupakan sosok pemimpin yang dicari karena langsung turun ke tengah-tengah masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Anang mampu mendengarkan dan mampu memperjuangakan aspirasi kita," ungkap Nursalim.

Anang yang mendengar keinginan konstituennya agar maju sebagai Bupati Jember periode 2015-2020 mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya.

"Terima kasih atas dukungan dan kepercayaanya, nanti akan dipertimbangkan yang pasti siapapun yang akan maju menjadi Bupati Jember harus punya visi dan misi yang jelas," jelas Anang yang didampingi anggota DPRD Kota Jember Fraksi PAN Liliy Niamah dan Agus Widianto.(yn)

tag: #Anang Hermansyah  #Reses  #Parlemen  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement