Berita
Oleh M Anwar pada hari Sabtu, 09 Sep 2017 - 09:00:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Hari Ini SBY Genap Berusia 68 Tahun

33ultah-sby.jpg
SBY berulang tahun (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Partai Demokrat menggelar syukuran hari ulang tahun ke-16 di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Jawa Barat, Sabtu (9/9/2017).

Pada hari ini, SBY juga ulang tahun ke-68. Sesuai agenda, acara tersebut dimulai pukul 06.30-09.00.

Dalam jadwal kepada media, acara pokok HUT Demokrat ini, yakni pidato politik SBY. Selanjutnya dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng dan ramah-tamah.

Partai Demokrat hari ini, Sabtu (9/9/2017) menggelar syukuran hari ulang tahun ke-16 di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Jawa Barat.

Suasana di kediaman SBY pada pukul 06.00 WIB sudah mulai ramai. Pengamanan terlihat dilakukan oleh para kader dari ormas sayap Demokrat.

Di halaman bagian dalam, khususnya yang menghadap Pendopo Cikeas di dalam rumah SBY sudah dijejerkan bangku untuk tamu acara. Gerobak-gerobak pedagang makanan diparkir di halaman.

Pada bagian pendopo, dipasang spanduk besar terkait perayaan HUT ini. Di antaranya bertuliskan "Bantu Rakyat dan Kawal Pemerintahan" dengan lima poin di dalamnya yang terkait tema tersebut. Persiapan acara nampak sedang dilakukan penyelenggara acara. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement