Bisnis
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 27 Apr 2015 - 15:49:27 WIB
Bagikan Berita ini :

PDIP: Pertalite Munculkan Rente-rente Baru

76tscom-indra-wuryanto-27415.jpg
Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PDIP Bambang Wuryanto (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Rencana pemerintah untuk menghadirkan BBM Pertalite dianggap akan memnculkan rente-rente baru. Untuk itu DPR akan mempertanyakan alasan pemerintah yang akan mengeluarkan Pertalite.

"Kita akan taya siapa yang akan membuat Petralite dan siapa yang menentukan harga. Bahwa ini akan menciptakan rente baru juga," kata Anggota Komisi VII dari Fraksi PDIP Bambang Wuryanto di ruang Fraksi PDIP lantai 7 Gedung DPR Jakarta, Senin (27/4/2015).

Bendahara Fraksi PDIP ini mengungkapkan, pemain para mafia migas ini orang-orang lama dan ada juga orang-orang baru. "Para mafia ini pemain lama semuanya dan ada juga pemain baru," ungkapnya.

Lebih jauh Bambang mengatakan intinya jika Petralite akan dimunculkan pasti harga BBM akan naik. "Ada kenaikan BBM, maka dampak lanjutannya sangat berat, karena efeknya rakyat langsung merasakan," katanya.

Bambang meminta pemerintah untuk mengkaji dahulu sebelum Pertalite benar-benar dikeluarkan. "Ya saya minta pemerintah untuk memikirkan ulang rencana hadirkan Petralite," pungkasnya. (al)

tag: #BBM Pertalite  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement