Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 28 Jun 2019 - 13:05:54 WIB
Bagikan Berita ini :

TKN Klaim Jokowi-Prabowo Bertemu 30 Juni

tscom_news_photo_1561701954.jpeg
Joko Widodo dan Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Tim Kampanye Nasional (TKN) menyebut jika Joko Widodo dan Prabowo Subianto akan bertemu pada Minggu (30/6/2019).

Wakil Sekretaris TKN Verry Surya Hendrawan mengatakan, pertemuan keduanya akan dilakukan di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Insya Allah keempat tokoh bangsa ini akan bertemu sama seperti saat pendaftaran capres dan cawapres di KPU," kata Verry di Jakarta, Jumat (28/6/2019).

Verry mengatakan, upaya semua pihak untuk menjembatani komunikasi politik antara Jokowi dan Prabowo sudah sering muncul.

Keduanya, dia mengungkapkan, secara personal juga telah menyampaikan keinginan untuk bertemu. Namun, dia menambahkan, memang secara politis komunikasi yang coba dibangun cukup kondusif.

Dia mengajak semua pihak untuk terus membangun suasana yang kondusif. Sehingga, lanjut Sekretaris Jendral PKPI ini, pertemuan Jokowi dan Prabowo bersama wakil mereka masing-masing dapat terlaksana yang pada akhirnya membuat kondisi perpolitikan semakin baik dari waktu ke waktu.

"Kami juga mengimbau pada pendukung tidak perlu membuat ungkapan, ujaran, ataupun hal-hal yang akhirnya akan kontraproduktif terhadap rencana besar pertemuan dari kedua tokoh bangsa ini," katanya.(plt)

tag: #jokowi  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement