Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 21 Mei 2015 - 14:38:50 WIB
Bagikan Berita ini :
Soal Mafia Migas

Faisal Basri Tak Perlu Takut Buka-Bukaan

29Faisal Basri.jpg
Faisal Basri (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi VII Fraksi PDI Perjuangan Yulian Gunhar meminta kepada mantan Ketua Tim Reformasi Tata Kelola Minyak dan Gas Bumi Faisal Basri agar tidak takut mengungkap identitas siapa sebenarnya yang dimaksud dengan mafia migass tersebut.

Menurutnya, sikap Faisal itu terlalu mengambil jalan aman alias tidak berani. "Langsung saja to the point sebut siapa namanya kalau memang ada," katanya, Kamis (21/05/2015) di Jakarta.

Dia bilang Faisal jangan hanya bisa modus saja artinya berani bicara tapi tidak sebut siapa pelakunya. "Tidak usah takut sebut nama. Soalnya sudah nanggung apalagi di forum resmi seperti rapat dengar pendapat semalam," katanya.

Meski sudah didesak, Faisal tetap saja bungkam. Dia masih saja ngeles dengan mengatakan, "Nama tim ini bukan Tim Anti Mafia Migas, melainkan Tim Reformasi Tata Kelola Minyak dan Gas Bumi. Tugas kami bukan memberantas mafia, tapi memperbaiki tata kelola migas, kalau tata kelola lembaganya beres, mafianya nggak akan bisa berkutik," katanya. (ai)

tag: #mafia migas  #Petral  #Pertamina  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement