Oleh Ariful Hakim pada hari Jumat, 05 Feb 2021 - 10:14:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Ditengah Syuting, Tom Holland Gendong Adiknya

tscom_news_photo_1612494867.jpg
Tom Holland (Sumber foto : Istimewa)

HOLLYWOOD(TEROPONGSENAYAN)---Ada ada saja yang dilakukan aktor Tom Holland. Di tengah kesibukan syuting filmfranchise superherolaris, Spider-Man, aktor asal Inggris ini diketahui membawa sang adik ke lokasi syuting Spider-Man 3.

Dilansir lamanPeople,Jumat (5/2/21), aktor berusia 24 tahun itu membagikan foto dirinya yang tengah menggendong saudaranya, Harry (21 tahun) di lokasi syuting film Marvel mendatang tersebut.

Mengenakan kostum Spider-Man, Holland dengan mengesankan menggendong adik laki-lakinya itu di pundaknya.

"Hari ini dengan mudah menjadi salah satu sorotan dalam karir saya. Bagi Anda yang ada di sana, Anda tahu apa yang saya bicarakan dan bagi Anda yang tidak, Anda lebih baik mengencangkan sabuk pengaman !!!,” tulis Holland.

Holland juga menggoda entri ketiga ke dalamfranchiseSpider-Man itu. Dalam sebuah wawancara denganVariety,dia mengatakan itu termasuk filmsuperheromandiri paling ambisius yang pernah dibuat.

"Anda duduk, membaca naskah, dan melihat apa yang mereka coba lakukan, dan mereka berhasil. Benar-benar mengesankan. Aku belum pernah melihat filmsuperheroyang berdiri sendiri seperti itu. Dan aku hanya, kau tahu, sekali lagi, bocah kecil yang beruntung itu, yang kebetulan adalah Spider-Man di dalamnya,” ujarnya.

Syuting film diketahui akan memiliki lebih banyak pengambilan gambar tahun ini. Syuting telah dimulai sebelum Natal tahun 2020 dan dilakukan selama tujuh pekan. Kru sempat berhenti karena ada momen liburan Natal, dan kemudian kembali ke set. “Saya sama bersemangatnya dengan orang lain untuk melihatnya. itu, apalagi menjadi bagian darinya,” kata pemainSpider-Man Homecomingitu.

Holland juga mengaku kelak ingin menjadi seorang sutradara. Dia tertarik untuk mengarahkan film pertamanya setelah bekerja dengan Anthony dan Joe Russo di Cherry.

Ia bersama adiknya Harry bahkan telah menulis naskah bersama. Keduanya menyukai seri buku yang sama saat masih anak-anak.

“Kami tidak terburu-buru karena menurut saya proyek yang sedang kami kerjakan luar biasa dan bisa sangat kuat. Jadi kami ingin memastikan bahwa kami melakukannya dengan benar. Tapi mudah-mudahan, dalam lima tahun ke depan, Anda akan melihat Harry dan saya duduk di kursi direktur meneriakkan action,” kata aktor yang akan membintangi”Uncharted”itu.

tag: #artis  #film  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...